Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10

Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows  CARA MENGGANTI TAMPILAN ANDROID MENJADI WINDOWS 10
Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10 - Bagi kalian yang sudah melihat atau memakai Windows 10 di PC atau laptop mungkin kalian sudah hafal dengan gaya tampilan icon-icon maupun fitur-fiturnya dan mungkin pernah berpikir bagaimana menerapkan tampilan Windows 10 itu di smartphone android.

Nah aliran anda tersebut tentu sanggup diwujudkan alasannya pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10. Cara ini sendiri memakai sebuah launcher yang sanggup kalian unduuh di Google Play Store dengan nama Win 10 Launcher.

Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10 dengan aplikasi Win 10 Launcher ini kalian tidak lah perlu untuk melaksanakan terusan Root.  Kalian sanggup menikmati fitur  yang sangat bermacam ibarat yang terdapat pada PC. Dengan fitur tersebut maka penampilan dan suasana PC pun kian menempel pada smartphone android kalian.

Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows  CARA MENGGANTI TAMPILAN ANDROID MENJADI WINDOWS 10




Berikut ini Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10 dan cara memakai Launcher Win 10. Ikuti langkah-langkahnya dengan seksama ya sob.


1.  Unduh dan Install Win 10 DI Google Play Store
2. Buka atau jalankan aplikasi tersebut
3.  Atur tema dan widget sesuai yang kalian inginkan untuk dipasang pada tampilan pertama atau home screen pada layar android kalian
4. Untuk mengakibatkan Launcher Win 10 ini sebagai Launcher utama silahkan pilih default dengan cara tekan tombol pada tombol home dan lalu berikan tanda centang
5. Selesai kalian telah berhasil menerapkan Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10

Selamat tampilan android kau sudah jadi tampilan Windows 10. Perlu kalian ingat ya Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10 tidak berlaku untuk perubahan system android pada launcher ini alasannya ini hanya merubah tampilan layar saja dengan pemanis fitur-fitur bawaan dari aplikasi yang ibarat Windows 10.

Demikianlah gosip perihal Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10 yang sanggup kami berikan kepada kalian sahabat setia aganponsel biar gosip berikut-berikutnya akan lebih bermanfaat untuk para pembaca semuanya. Sampai jumpa lagi ya sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel