Tips Mengatasi Layar Bintik-Bintik Putih Pada Samsung J5

 Nah kali ini kami akna menyebarkan tips atau sekedar gosip mengenai problem pada layar Sa Tips Mengatasi Layar Bintik-Bintik Putih Pada Samsung J5
Tips Mengatasi Layar Bintik-Bintik Putih Pada Samsung J5 - Selamat berkunjung sahabat agan ponsel. Nah kali ini kami akna menyebarkan tips atau sekedar gosip mengenai problem pada layar Samsung Galaxy J5 yang timbul bintik-bintik putih yang merusak tampilan layar smartphone tersebut.

Ya tentu kalian sudah mengetahui penting layar pada smartphone dikala ini, dengan layar tersebut kita bisa menikmati fitur maupun teknologi pada smartphone tersebut. Misalnya untuk sosial media, chat, bermain game atau santai menonton video. Nah bagaimana kalau layar tersebut terdapat kerusakan contohnya bintik-bintik putih yang kurang sedap dipandang.

Nah jikalau Samsung Galaxy J5 kau mengalami hal serupa maka kalian bisa mengikuti tips dari kami. Namun sebelum kita jauh cara mengatasinya maka kita harus tahu dulu penyebab layar tersebut ada bintik-bintik putihnya. Dan pada kasus yang kami alami ialah layar tersebut kemasukan air /resapan air.

 Nah kali ini kami akna menyebarkan tips atau sekedar gosip mengenai problem pada layar Sa Tips Mengatasi Layar Bintik-Bintik Putih Pada Samsung J5
Cara pertama atau proteksi pertama jikalau kasus tersebut gres saja terjadi silahkan kalian masukkan smartphone Samsung J5 kau kedalam beras semalaman dalam keadaan mati. Beras yang mempunyai sifat mengisap atau menyerap air bisa mengatasi bintik-bintik putih pada layar yang terkena air yang menggenang dilayar.

Embun pada layar tersebut akan terangkat sendirinya dan layar Samsung Galaxy J5 kalian akan kembali ibarat semula. Namun jikalau belum berhasil kemungkinan sudah terjadi kerusakan pada lcd anda maka seharusnya kalian mengganti lcd kalian.

Untuk kisaran harganya mungkin 600 ribuan jikalau dibawah ke servis center atau gerai Samsung di kota Anda. Jika anda bisa menggantinya sendiri kalian bisa menggantinya sendiri dengan membeli layar tersebut di beberapa toko online terpecaya.

Sebenarnya jikalau layar Samasung J5 kau terkena bintik-bintik ini tidaklah mengganggu kinerja dari touchscreen ataupun layarnya maka kau tidak perlu menggantinya. Hanya saja mungkin kalian yang suka menonton film atau video akan terganggu dengan bintik-bintik putih tersebut. Ya kami harap cara pertama kami bisa berhasil mengatasi layar Samsung J5 anda sehingga anda tidak perlu repot mengeluarkan uang yang tidak mengecewakan besar hanya untuk mengganti lcd Samsung J5 anda.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel