Cara Flashing Pada Samsung Galaxy A7

Cara Flashing Pada Samsung Galaxy A7 - Walaupun Samsung Galaxy A7 dibekali spesifikasi yang tinggi namun belum tentu penggunanya puas dengan performa dari smartphone tersebut. Selain tidak puas mungkin ada kalanya pengguna smartphone Samsung Galaxy A7 bosan dengan tampilan maupun fitur pada smartphonet tersebut.

Tak jarang lantaran untuk mengobati kebosanan tersebut para pengguna melaksanakan custom rom, root, edit file systen dan berbagaim macam cara untuk menawarkan tampilan gres pada smartphonenya. Namun sayangnya cara ini kerap menciptakan smartphone jadi sering error termasuk bootlop atau gagal booting biasanya mentok pada logo Samsung saja.

Tapi bootlop belum tentu disebabkan lantaran faktor itus masih ada beberapa faktor lain termasuk error pada system androidnya. Nah itu melaksanakan evakuasi pada Samsung Galaxy A7 anda yang  bootloop tentu langkah yang sempurna ialah dengan flashing. Sebenarnya bisa dengan cara reset pabrik atau wipe reset data namun cara ini kerap tidak membantu jad flashing ialah jalan terakhir.

Jika teman tidak mengerti melaksanakan flashing dan takut smartphone kalian bertambah parah ya sebaiknya dibawah kekonter atau servis center namun bkalian butuh dana lebih untuk sekedar flashing tersebut.

Makara jikalau kalian bisa maka kalian bisa melaksanakan flashing sendiri menyerupai yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Namun sebelum melaksanakan flashing alangkah baiknya kalian ikuti teliti petunjuk flash jangan melaksanakan kesalahan yang bisa fatal lantaran resiko keruskaan bisa tambah parah dan kami tidak bertanggung jawab akan itu.

Jika kalian sudah siap dengan segala resikoknya berikut cara flashing Samsung Galaxy A7 yang bisa kau ikuti. Persiapkan dulu materi dan perlatannya menyerupai dibawah ini.
  • Firmware Samsung Galaxy A7
  • Samsung USB Driver
  • Odin Samsung gunakan versi v3.09 atau diatasnya
  • PC (Laptop full baterai rekomendasi dari kami)
  • Kabal USB Original
  • Baca doa
1. Cara pertama ialah ekstrak semua file yang telah kau ambil tadi.
2. Matikan smartphone and ahingga betul mati kemudian masuk sajian untuk flashing yaitu tekan tombol volume bawah+home+power secara bersamaan dan tahan hingga beberapa detik hingga muncul beberap menu.
3. Gunakan tombol volume up untuk lanjut (Continue)

 dibekali spesifikasi yang tinggi namun belum tentu penggunanya puas dengan performa dari  Cara Flashing Pada Samsung Galaxy A7
4. Selanjutnya hubungkan Samsung Galaxy A7 kalian ke laptop memakai kabel usb original tadi
5. Selanjutnya jalan aplikasi ODIN. Perhatikan ID:COM..!! smartphone kau sudah terhubung atau belum pastikan bahwa USB Driver diatas sudah terinstall dengan benar.

 dibekali spesifikasi yang tinggi namun belum tentu penggunanya puas dengan performa dari  Cara Flashing Pada Samsung Galaxy A7

6. Jik a smartphone kalian sudah terdeteksi silahkan klik AP/PDA pada Odin dan cari file firmware Samsung Galaxy A7 anda ambil tadi. Jenis filenya ialah berformat tar.md5
7. Klik Start tunggu prosesnya hingga selesai dengan muncul tulisan PASS

Nah itulah cara flashing Samsung Galaxy A7 dengan mudah, Cara ini dipakai untuk mengatasi bootloop, terkena virus, error, lemot, hang, tidak bisa menginstall aplikasi, sering force close dan lain-lain. Catatan dari kami pastikan laptop terus menyala  ketika flashing dan kabel USB jangan hingga lepas hingga flashing selesa, kemudian jangan kalian otak-atik pengaturan pada ODIN biarkan pada pengaturan awal. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel