Tips Irit Baterai Pada Samsung Galaxy S8 Dan S8 Plus

Tips Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy S Tips Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy S8 Dan S8 Plus
Tips Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy S8 Dan S8 Plus - Tren smartphone ketika ini memang mengutamakan fitur canggih, dapur pacu tinggi, dan desain yang makin tipis dan manis. Namun dari sisi perkembangan ketahan baterai belum mengalami perkembangan yang cepat ketika ini

Di beberapa smartphon flagship banyak mengorbankan tenaga baterai alasannya ialah justru lebih mementingkan spek yang lebih bertenaga. Desain yang tipis menciptakan ukuran baterai ikut semakin tipis dan untuk uji coba penggunaannya pun kalah dengan beberapa smartphone kelas menengah.

Termasuk dalam hal ini ialah smartphone S8 dan S8 Plus yang mempunyai kapasitas baterai 3000 mAh yang telah di uji coba hanya bisa mencetak waktu 8 jam 22 menit dan S8 Plus sempurna bertahan 8 jam. Kalau dipikir-pikir ya masih layak dengan lamanya ibarat itu tapi yang perlu menjadi perbandingan Samsung yang tahun 2017 ini telah mengeluarkan produk kelas menengh ibarat A3, A5 dan A7 ternyata sehabis di uji bisa mencetak waktu diatas 11 jam.

Tips Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy S Tips Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy S8 Dan S8 Plus
Namun tidak sanggup kita pungkiri, banyak imbas dari smartphone flagship ibarat S8 dan S8 Plus terutama pada aspek layar yang cukup berpengaruh mengkonsumsi daya sehingga daya baterai cepat terkuras.

Makara jikalau kalian mempunyai smartphone flaghsip ibarat Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus alangkah baiknya untuk mengatur hal-hal yang sanggup menciptakan baterai semakin boros. Nah berikut ini kami berikan tips untuk kalian biar bisa menghemat baterai pada Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus anda.

1. Atur Fitur Kecerahan otomatis

Megatur mode otomatis pada layar akan menciptakan baterai lebih boros alasannya ialah perangkat akan menyesuaikan diri lebih untuk mendapat kecerahan layar yang sesuai dengan keadaan sekitar anda. Makara lebih baik atur sendiri layar tersebut dengan batasan yang tidak terlalu berlebih atau bila perlu matikan mode kecerahan otomatis tersebut.

2,.Pilih tema yang bernuansa gelap

Pemilihan tema yang berwarna gelap bisa efisien dalam penghematan baterai. Hal ini dilakukan alasannya ialah ada alasannya. Ya Samsung yang memakai layar AMOLED didesain untuk mematikan pixel berwarna hitam biar lebih ekonomis daya jadi jikalau tema anda berwarna jelas atau cerah akan banyak daya yang terkuras terlebih anda memakai warna nuansa putih cerah.

3. Matikan Smart Stay



Fitur yang satu ini memang sangat disukai alasannya ialah kecanggihannya. Dengan fitur ini akan menciptakan layar tak akan mati jikalau anda menatapnya. Fitur ini bekerja dengan memanfaatkan kamera selfie di S8 untuk melacak mata dan wajah. Tapi alasannya ialah kecanggihannya tentu ada imbas sampingnya yaitu penggunaan daya baterai yang berlebih. Makara jikalau anda ingin menghemat penggunaan baterai mungkin lebih baik matikan fitur ini.

Nah itulah 3 hal yang bisa menciptakan boros baterai Samsung S8  kalian sedikit suplemen dari kami jikalau ingin lebih ekonomis silahkan atur screen Timeout sesuai kebutuhan, matikan fitur Always On Display dan atur juga resolusi layar smartphone anda. Sekian semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel