Solusi Hp Yang Terendam Air Atau Terkena Air

Solusi HP Yang Terendam Air Atau Terkena Air Solusi HP Yang Terendam Air Atau Terkena Air
Solusi HP Yang Terendam Air Atau Terkena Air - Kali ini Agan Ponsel akan membagikan tips untuk anda yang mengalami duduk masalah pada smartphonenya yang terjatuh ke air, kena air hujan bahkan terendam dan lain sebagainya. Namun perlu kami tegaskan tips ini merupakan dukungan pertama untuk menyelamatkan smartphone kesayangan kalian jikalau sudah parah mungkin lain ceritanya dengan tips ini.

Dengan ini kami akan memberikan Solusi HP Yang Terendam Air Atau Terkena Air dengan keinginan smartphone kalian bisa kembali pulih menyerupai sediakalah dengan catatan kalian tidak melaksanakan kesalahan ketika tindakan pertama sesasat sehabis kalian mengambil smartphone kau tadi dari air.

Apablia tindakan pertama kalian benar berarti smartphone kau terbebas dari mati total, konslet, dan keruasakan lainnya yang menciptakan smartphone tidak berfungsi menyerupai biasanya. Jika anda sudah berhasil mengikuti Solusi HP Yang Terendam Air Atau Terkena Air dan smartphone kau berhasil menyala tetap saja sebaiknya kalian bawah ke servis smartphone terpercaya anda biar smartphone kalian benar-benar aman.

Berikut ini langkah-langkah Solusi HP Yang Terendam Air Atau Terkena Air :

1. Solusi HP Yang Terendam Air Atau Terkena Air yang pertama yaitu jikalau smartphone kau tercebur atau terendam di air maka kalian ambil dan lepas segera baterainya biar tidak terjadi konslet dan kororsi di perangkatnya.

2. Jika alasannya hujan ketika lagi gerimis maka sebaiknya pribadi kalian cabut baterai dan masukkan dalam kantong plastik biar terhindar pribadi dari percikan air. Mengapa harus dilepas padahal sudah didalam plastik. Ya jawabnya yaitu ponsel akan masih terkena air walau tidak secara pribadi melainkan melalui uap air yang menemepl diplastik.

3. Hati-hati dengan keringat, alasannya keringat yang mengenai bab penting smartphone menyerupai lubang usb atau headset cukup berbahaya alasannya bisa saja menjadikan korosi akhir keringat dan biasanya lebih parah dari air biasa.

4. Bongkar semua isi dan bab smartphone semampu anda. Gunakan obeng untuk membuka semuanya. Jangan lupa simcard, memori card dan baterai harus dilepas juga.

5. Lap dengan materi yang menyerap air menyerupai tisu kering

6. Solusi HP Yang Terendam Air Atau Terkena Air yang selanjutnya yaitu jangan menjemur smartphone menghadap matahari pribadi apabila kesing tidak dibongkar seluruhnya. Ingat hal ini bisa merusak lcd. Biasanya air hanya akan mengembun didalam smartphone tersebut.

7. Setelah dilepas baterai smartphone bisa kalian hadapkan dengan kipas angin seharian atau cukup ditaruh di ruangan ketika siang hari

8. Rendam smartphone dengan beras alasannya beras mempunyai daya serap yang tinggi

Nah mungkin itulah Solusi HP Yang Terendam Air Atau Terkena Air tersebut. Jangan lupa untuk membawa smartphone kau kepada yang ahilnya bisa saja ada sedikit air yang masih ada pada smartphone kau dan tentu bisa menciptakan smartphone anda rusak. Semoga informasi ini bermanfaat jaga smartphone kesayanganmu dengan baik-baik ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel