Cara Memperbaiki Android Samsung Yang Mati Total

Cara Memperbaiki Android Samsung Yang Mati Total Cara Memperbaiki Android Samsung Yang Mati Total
Cara Memperbaiki Android Samsung Yang Mati Total - Memiliki smartphone berkelas dari merek yang sudah ternama sudah menjadi pujian sendiri. Dengan merek berkelas tentu smartphone tersebut sudah mempunyai kualitas yang mempuni dibanding merek biasa. Bukan hanya dari merek tapi memang semua yang mendukung kualitas dari daya tahan dan performa memang dapat dijamin.

Saat ini smartphone yang mempunyai kualitas terbaik dan banyak digemari orang-orang yaitu smartphone dari merek Samsung. Bisa dikatakan vendor dari smartphone selalu menghadirkan smartpone terbaru dengan tipe serta fitur-fitur yang menarik. Tidak hanya smartphone kelas tetapi untuk kelas bawah pun mereka tak ragu mengeluarkannya demi kesenangan para konsumen. Namun dibalik semua itu ada kekurangan yang perlu kalian perhatikan dimana masih banyak yang merasa kesulitan Cara Memperbaiki Android Samsung Yang Mati Total. 

Memang kelemahan Samsung sendiri sangat sulit untuk melaksanakan flash istilah katanya yaitu rumit apalagi bagi orang awam. Berbeda dengan smartphone yang mengusung chipset MediaTek yang memakai alat untuk mengeflash yaitu SP Flash Tool untuk flashing tetapi Samsung harus memakai software sendiri yang berjulukan ODIN. Intinya jikalau smartphone yang dapat diflash dengan SP Flash Tool dapat di flash dalam keadaan tanpa baterai untuk Samsung harus masuk dulu dalam mode pengunduhan semoga dapat di flash sedangkan untuk masuk ke mode tersebut harus dalam keadaan hidup, jadi bagaimana kalau smartphone Samsung kita dalam keadaan mati total, kemudian bagaimana pula Cara Memperbaiki Android Samsung Yang Mati Total itu?

Cara Memperbaiki Android Samsung Yang Mati Total Cara Memperbaiki Android Samsung Yang Mati Total

Makara inilah letak permasalahan yang harus kita selesaikan, sebelum kita membahas jauh Cara Memperbaiki Android Samsung Yang Mati Total kita harus mencari cara semoga smartphone tersebut dapat hidup dan masuk ke mode tadi. Nah jikalau smartphone sobat memang sudah dalam keadaan mati total maka kalian coba dulu cara dibawah ini. Semog. a cara dibawah ini dapat membantu jikalau memang smartphone Samsung anda tidak terlalu parah kerusakannya.

Berikut Cara Memperbaiki Android Samsung Yang Mati Total :

1. Lepaskan dahulu baterai selama 10 menit

Cara pertama yang dapat sobat lakukan yaitu dengan melepaskan baterai, kemudian memori card, dan juga kartu sim anda. Diamkan terlebih dahulu selama 10 menit sesudah 10 menit gres pasang baterai anda kemudian nyalakan kembali jikalau berhasil pribadi masuk ke mode pengunduhan tadi untuk melaksanakan flash

2. Hubungkan denngan komputer

Cara Memperbaiki Android Samsung Yang Mati Total yang selanjutnya yaitu dengan melepas baterai, memori card dan sim anda. Lalu sambungkan smartphone kau dengan komputer melalui kabel USB yang original atau yang bagus. Tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume up, down dan power tahan hingga terdengar bunyi bep pada komputer. Jika tidak ada bunyi tahan hingga kurang lebih 5 menit. Lalu silahkan copot USB dan masukan kembali baterai. Selanjutnya masuk mode pengunduhan.

3. Gunakan Bantuan Software

Jika belum berhasil gunakan proteksi software One-Click unbrick Tools. Sudah banyak menulis artikel ini dan menunjukkan bahwa mereka sukses membangunkan smartphone Samsung yang mati tersebut.

4. Bawah ke service Center

Cara terakhir yaitu dengan membawa smarmtphone kau  tadi ke service center jikalau kartu garansi kau masih berlaku maka smartphone kau dapat diperbaiki secara gratis biasanya akan memakan waktu lebih kuran 2-3 minggu. Jika kalian tidak mempunyai kartu garansi lagi maka kalian harus membawanya ke tukang servis hape dengan catatan membayar. Biasanya smartphone kalian akan diperbaiki dengan memakai alat berjulukan JTAGG. Biasanya biayanya cukup mahal alasannya yaitu untuk servisnya memakan waktu  hinggan 15 jam.

Nah sob itulah Cara Memperbaiki Android Samsung Yang Mati Total semoga warta ini bermanfaat ya sob. Jangan lupa share cara ini keteman-teman kamu. Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel