5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik

 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik 5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik
5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik - Entah semenjak kapan tiba-tiba kata Om Telolet Om  begitu booming atau viral hingga kini ini baik di Indonesia maupun di Dunia. Dari video lucu, meme lucu, hingga cuitan lucu yang semuanya berbau Om Telolet Om. Ya Om Telolet Om merupakan undangan bawah umur di jepara yang meminta para supir bus untuk menyalakan klakson yang bersuara besar dengan bunyi yang khas dan beragam.

Dengan adanya video orang-orang yang mengunggah agresi para bocah yang meminta Om Telolet Om hingga kini menjadi gempar di dunia bukan hanya masyarakat biasa para artis Indonesia dan dunia pun tidak tinggal membisu ikut membicarakan Om Telolet Om itu dan kini para developer aplikasi android pun berlomba-lomba menciptakan aplikasi klakson bus ini. Nah berikut ini kami sampaikan kepada anda 5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik.

 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik 5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik

1. Klakson Telolet (Big Bus Horn)

5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik yang pertama yaitu aplikasi berjulukan klakson Telolet  (Big Bus Horn). Tampilannya sangat sederhana dengan tombol merah yang dapat kalian tekan dan menghasilkan bunyi klakson dari bus. Tidak hanya satu bunyi saja tetapi ada 72 bunyi klakson yang dapat kau dengarkan.

2. 46 Klakson Bus Telolet Terbaru

5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik yang kedua yaitu aplikasi berjulukan 46 Klakson Bus Telolet Terbaru. Aplikasi ini menyediakan bunyi klakson yang terbilang lengkap juga. Kamu dapat mendengarkan satu persatu bunyi klaksonnya.

3. IDBS Bus Simulator

5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik yang ketiga ada aplikasi berjulukan IDBS Bus Simulator. Bukan hanya mendengarkan bunyi klakson saja kau juga dapat mengendarai Bus dengan aplikasi simulator ini yang menyerupai nyata. Jika ingin menyalakan klakson kalian tinggal tekan saja tombol klaksonnya.

4. Om Telolet Om

Nah kalau aplikasi ini memang namanya sesuai dengan kata-kata yang tengah viral ketika ini yaitu Om Telolet Om. Aplikasi ini menyajikan bermacam-macam bunyi telolet bus yang super keren dan suaranya juga jernih dan kau bakal ngakak kalau mendengarkan bunyi klakson dari aplikasi tersebut.

5. Klakson Telolet PO Garuda Mas

5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik yang terakhir merupakan aplikasi klakson telolet yang paling bikin ngakak, aplikasi ini berjulukan Klakson Telolet PO Garuda Mas. Kamu tidak hanya dapat mendengarkan bunyi klakson telolet dengan nada biasa tetapi aplikasi ini menyediakan bunyi telolet dari lagu-lagu dangdut, lagu nasional dan masih banyak lagi yang dijamin bikin kau makin gokil.

Nah itulah 5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik yang dapat kau unduh. Dan kabarnya kau juga dapat mendengarkan lagu terbaru Om Telolet Om yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut modern nan elok yaitu ImeyMey. Yuk dengar Om  Telolet Om sambil goyang.hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel