Tips Gampang Mematikan Notifikasi Group Di Whatsapp

Tips Praktis Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp Tips Praktis Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp
Tips Praktis Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp - Bagi pengguna WhatApp tentu ada sebuah fitur berjulukan fitur grup. Dimana grup ini dibentuk untuk mengumpulkan orang-orang yang sama-sama memakai WA dan juga biasanya dalam satu pekerjaan dan juga hobi. Namun akhir-akhir ini banyak merasa terganggu dengan notifikasi yang sering tiba dari grup yang nama kita tergabung didalamnnya.

Sebenarnya hal ini memang privasi kita sebagai pengguna WA, ada yang menganggap hal ini biasa-biasa saja tetapi ada juga yang merasa risih, sedangkan kalau di keluar dari grup merasa tidak enak. Nah bergotong-royong kita dapat loh mematikan notifkasi khusus grup tertentu di WA sehingga tidak begitu mengganggu kita. Kami akan memperlihatkan Tips Praktis Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp tersebut.

Untuk Tips Praktis Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp ini kalian hanya menyalakan fitur Mute. Untuk lebih lengkapnya coba kalian simak langkah-langkah menyalakan fitur mute untuk grup di WA. Tapi sebelum kalian menerapkan cara ini kau akan ketinggalan banyak gosip dari grup tersebut. Kaprikornus pikirkan lagi ya sob apalagi grup tersebut berkaitan dekat dengan pekerjaan kau nanti justru kau dikucilkan dikantor..hahaha

Berikut Tips Praktis Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp : 
 
1. Buka WA dan buka juga Grup yang ingin kalian matikan notifikasinya
2. Klik tombol dikanan atas (3 titik berdiri)
3. Pilih sajian Mute
4. Setelah berhasil Mute selanjutnya kau harus menentukan apakah akan masih ada notifkasi di android atau hanya saat kau membuka WA saja gres dapat melihat notifikasinya. Tinggal kalian sesuaikan saja.
5. Terakhir kau juga dapat menentukan waktu berapa usang kau Mute notifikasi grup tersebut dapat hitungan jam, mingguan, atau bahkan setahun. Kalau yang setahun mending di tinggalin aja ya grupnya.hahaha

Tips Praktis Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp Tips Praktis Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp

6. Selesai itulah Tips Praktis Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp.

Bagaimana gampangkan Tips Praktis Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp? Dengan ini kalian tidak lagi akan terganggun dengan banyak notifikasi yang masuk dari grup di WA namun untuk notifikasi WA lain akan tetap masuk menyerupai biasa.

Semoga Tips Praktis Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp ini dapat bermanfaat, hingga jumpa lagi di tips-tips berikutnya jangan lupa pantau terus ya aganponsel.com dan cari tahu banyak wacana seputar dunia gadget di sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel