Cara Mengatasi Menelpon Tidak Ada Suara

 Mungkin anda sebagian dari orang yang pernah mengalami problem ketika melaksanakan panggilan k CARA MENGATASI MENELPON TIDAK ADA SUARA
Cara Mengatasi Menelpon Tidak Ada Suara - Mungkin anda sebagian dari orang yang pernah mengalami problem ketika melaksanakan panggilan kalian dapat mendengar bunyi yang ditelpon tetapi mereka tidak mendengar bunyi kalian. Dengan adanya permasalahan ini tentu mengganggu komunikasi kalian.

Banyak analisa dari permasalahan ini, dapat saja memang speaker dari orang yang kau telpon mengalami rusak, atau microphone pada smartphone kau rusak ibarat kotor, atau terjadi error software dari smartphone kau dan masih ada lagi. Nah untuk Cara Mengatasi Menelpon Tidak Ada Suara ini mari kalian cek satu persatu semoga hal ini dapat kalian atasi.

 Mungkin anda sebagian dari orang yang pernah mengalami problem ketika melaksanakan panggilan k CARA MENGATASI MENELPON TIDAK ADA SUARA
1. Coba telpon orang lain

Cara Mengatasi Menelpon Tidak Ada Suara yang pertama ialah coba kalian coba telpon orang lain, kalau memang komunikasi anda lancar berarti ada permasalahan pada speaker smartphone teman kalian. Atau mungkin kalian coba hubungi lagi teman kalian tadi mungkin saja pertama kali menelponnya telah terjadi gangguna jaringan yang menciptakan bunyi kau hilang di speaker smartphone teman kamu. Semua ini dapat saja terjadi.

2. Restart

Jika kalian telah melaksanakan Cara Mengatasi Menelpon Tidak Ada Suara yang pertama dimana kau telah menelpon teman lain dan balasannya sama berarti permasalahan ada di smartphone kamu. Coba kalian restart smartphone kau hingga 2-3 kali dalam perkara ini yang kami temukan permasalahan tersebut dapat di atasi.

3. Reset pabrik

Cara Mengatasi Menelpon Tidak Ada Suara yang ketiga ialah dengan cara mereset pabrik smartphone kamu. Tapi jangan lupa cadangkan dulu semua data-data alasannya ialah smartphone akan kembali ke sesudah awal kau membeli. Cara reset pabrik silahkan buka pengaturan, security dan pilih Backup dan Reset. Tungguh hingga proses selesai. Jika sudah sudah selesai eksklusif coba untuk menelpon kembali.

4. Bersihkan microphone atau lubang jack headset kamu

Cara Mengatasi Menelpon Tidak Ada Suara yang terakhir coba kalian beranikan untuk membuka smartphone kau silahkan search lagi cara membuka smartphone sesuai tipe kau di Google kalau kau belum tahu caranya, kemudian lihat bab microphone smartphone kamu. Pastikan solderan atau kabel tidak terputus dan bersihkan dengan pelan jangan hingga tambah rusak. Bersihkan juga lubang jack headset kau dapat dengan benda ibarat kayu atau benda kecil lainnya asal jangan jarum alasannya ialah dapat merusak bab penting di dalam jack tersebut.

Nah itulah Cara Mengatasi Menelpon Tidak Ada Suara yang dapat kami berikan semoga dapat membantu, namun sedikit tips dari kami sekedar tambahan, silahkan kalian buka fitur recorder pada smartphone kau kemudian kalian rekam bunyi kau kalau bunyi kau berhasil direkam berarti micrphone kau dalam keadaan manis kemungkinan besar memang problem software atau jaringan saja. Cukup dengan cara nomor 3 reset pabrik biasanya smartphone kalian sudah normal lagi untuk melaksanakan percakapan di telepon.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel