Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 Mp

 apalagi kameranya mempunyai kualitas yang jernih SERUNYA SELFIE DENGAN VIVO V5 KAMERA 20 MP
Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP - Kalian niscaya suka kan dengan selfie, apalagi kameranya mempunyai kualitas yang jernih. Rasanya sangat menyenangkan berselfie dari hasil kamera yang beresolusi tinggi. Memang ketika ini jarang sekali kamera depan yang melebih tingginya resolusi kamera bab belakang. Namun berbeda dengan Vivo V5 yang mengusung Perpect Selfie dengan 20 MP untuk kamera depan dan kamera belakang hanya 13 MP.

Bagi yang suka selfie tentu mereka menginginkan smartphone  yang mempunyai kamera dengan resolusi tinggi tetapi mereka juga menginginkan harganya yang terjangkau. Nah hal ini diambil alih oleh Vivo dengan mengeluarkan smartphone berjulukan Vivo V5 ini dan harganya pun terjangkau yaitu hanya 3,5 juta bila dibanding dengan smartphone kelas kakap. Tetapi walaupun Vivo masih kalah nama dari Samsung ataupun iPhone tetapi kalian akan mencicipi Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP ini.

 apalagi kameranya mempunyai kualitas yang jernih SERUNYA SELFIE DENGAN VIVO V5 KAMERA 20 MP

Ya kamera ini memang mempunyai fitur softlight sehingga hasil foto akan tetap terang walau dalam keadaan minim cahaya alasannya yakni otomatis fitur softlight ini akan bekerja dengan memperlihatkan sentuhan cahaya namun cahayanya tidak berlebihan jadi fotonya tampak terlihat natural sehinggal akan menambah Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP ini.

Banyak pengguna Vivo V5 menyampaikan Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP ini alasannya yakni hasil foto selfienya jadi terlihat tepat dan tidak diragukan lagi kalangan belum dewasa muda akan tergiur dengan smartphone ini.

Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP ini memang telah menjadi brending dari Vivo V5 sendiri yaitu Perfect Selfie. Hal ini memang senada dengan yang dibicarakan oleh James Wei yang merupakan petinggi perusahaan Gadget asal Tiongkok yang ketika itu hadir di launching Vivo V5 di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place. Menurutnya Vivo merambah dimensi gres dan membuat standar gres teknologi kamera smartphone yang nyaman digunakan, termasuk memperlihatkan Anda fitur Perfect Selfie.

Selain itu Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP ini memang Vivo telah berkolaborasi dengan Sony sampai lahirnya sensor kamera Sony IMX 376 dengan bukaan F.2.0 yang disematkan pada kamera Vivo V5. Sama ibarat kamera-kamera depan miliki smartphone berkelas lainnya kamera ini juga dilengkapi fitur Face Beauty Mode 6.0 yang secara otomatis akan menghalus warna kulit ketika berselfie.








Jika anda ingin mengetahui Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP kalian dapat melihat tayangan iklan dan bukti-bukti dari teman-teman yang telah mempunyai smartphone ini atau kalian dapat eksklusif mencobanya dan membeli smartphone ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel