Cara Menciptakan Recycle Bin Di Android

Recycle Bin merupakan daerah sampah atau bekas file yang terhapus di windows CARA MEMBUAT RECYCLE BIN DI ANDROID
Cara Membuat Recycle Bin Di Android - Recycle Bin merupakan daerah sampah atau bekas file yang terhapus di windows. Recycle Bin berfungsi jikalau suatu dikala kita ingin mengembalikan file yang tidak sengaja terhapus kembali ibarat semula. Nah Recycle Bin ini belum ada di Android alasannya yaitu sistem Android sendiri memang tidak menyediakan fitur ini.

Namun sesudah dipikir-pikir nampaknya Recycle Bin ini memang diharapkan juga di Android alasannya yaitu kita juga sering melaksanakan hal ceroboh dimana kita sering tidak sengaja menghapus file penting. Nah hal ini ternyata menciptakan developer menciptakan aplikasi Cara Membuat Recycle Bin Di Android sehingga kalian sanggup mengembalikan file-file yang tidak sengaja terhapus.

Ada satu aplikasi berjulukan Dumpster yang sanggup mewujudkan Cara Membuat Recycle Bin Di Android. Aplikasi ini sanggup diunduh secara gratis di Google Play Store. Dumpster sanggup mengembalikan dan memulihkan file gambar, suara, dokumen dan video yang sudah terhapus.

Lalu bagaimana Cara Membuat Recycle Bin Di Android? Berikut ini kami berikan tutorialnya kepada anda semua. Simak dengan seksama ya sob.

1. Unduh dan Install Aplikasi Dumpster
2. Untuk mencobanya, silahkan kalian hapus file apa saja misal dalam hal ini yaitu file gambar.
3. Setelah terhapus silahkan kalian buka atau jalankan Dumpster tadi
4. Anda akan menemukan file gambar  yang terhapus tadi
5. Untuk mengembalikan file tersebut silahkan tekan sekali file tersebut kemudian pilih kembalikan

Recycle Bin merupakan daerah sampah atau bekas file yang terhapus di windows CARA MEMBUAT RECYCLE BIN DI ANDROID

6. Jika anda ingin menghapus file itu selamanya tekan agak usang file tadi kemudian pilih hapus
7. Anda juga sanggup menghapus semua file sampah dengan menekan Hapus Semua
8. Selesai, itulah tutorial Cara Membuat Recycle Bin Di Android

Cara Membuat Recycle Bin Di Android dari Dumpster ini tidaklah banyak memakan memori dan aplikasi ini memang mempunyai fitur yang keren dan jikalau kalian ingin menerima fitur unggulan kalian harus membeli yang premium atau Dumpster versi berbayar, salah fitur unggulannya yaitu kalian sanggup mengunci Dumpster semoga file-file yang kau sudah hapus atau bersifat privasi yang belum sempat kau hapus selamanya sanggup aman.

Demikianlah tutorial Cara Membuat Recycle Bin Di Android ini sanggup kami berikan kepada anda. Semoga isu ini bermanfaat ya sob. Sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel