Tips Mengatasi Baterai Hp Realme 3 Pro Cepat Panas Dan Boros

 Pro memang terbilang sukses menyita perhatian pasar smartphone terutama di Indonesia TIPS MENGATASI BATERAI HP REALME 3 PRO CEPAT PANAS DAN BOROS
TIPS MENGATASI BATERAI HP REALME 3 PRO CEPAT PANAS DAN BOROS - Hp terbaru sub-brand dari Oppo ialah Realme 3 Pro memang terbilang sukses menyita perhatian pasar smartphone terutama di Indonesia. Target mereka kepada kalangan muda milenial nampaknya mulai terlihat walaupun pesaingnya Xiaomi Redmi masih menjadi tentangan kuat.

Berbicara perihal pendahulunya menyerupai Realme 3 Pro series nampak Realme 3 Pro sedikit kurang berjalan mulus dari sisi baterainya. Baterai Realme 3 Pro cepat panas dan boros. Nampaknya permasalahan batere ini juga menjadi penyebab layar sentuh sering error sebab bergerak sendiri tanpa disentuh.

Sebenarnya Realme 3 Pro mempunyai keunggulan dari ukuran baterainya ialah sebesar 4230 mah tapi nilai jualnya ini menjadi sentra perhatian para konsumen mengapa hp Realme 3 Pro baterainya jadi cepat panas dan cenderung boros.  Mungkin banyak penyebab dari permasalahan ini contohnya dari chipset dan prosesor atau sanggup jadi dari penggunanya sendiri yang menggunakan secara berlebihan.

 Pro memang terbilang sukses menyita perhatian pasar smartphone terutama di Indonesia TIPS MENGATASI BATERAI HP REALME 3 PRO CEPAT PANAS DAN BOROS

Nah pada kesempatan kali ini kami tidak ingin mencari banyak tahu apa penyebabnya namun kami hanya ingin memperlihatkan sedikit solusi atau tips mengatasi baterai hp Realme 3 Pro supaya tidak cepat panas dan boros. Cara yang pertama untuk mengurangi baterai Realmi 3 Pro boros tentu kalian harus mengurangi aplikasi-aplikasi yang berjalan secara otomatis pada layar belakang.

Kami sarankan pula untuk tidak menggunakan aplikasi penghemat baterai yang berdasarkan kami hanya sia-sia saja justru menambah berat kinerja hp dan justru memakan ruang memori internal dan Ram. Sedangkan untuk mengurangi baterai yang cepat panas sebaiknya tidak menggunakan hp Realme 3 Pro dalam keadaan sedang mengecas sebab akan menciptakan kerja ponsel berat sebab proses charging atau pengisian jadi tarik ulur dan lama-lama akan overheat.

Nah mungkin itu sedikit Tips Mengatasi Baterai HP Realme 3 Pro Cepat Panas dan Boros dengan mudah. Oh ya sob jangan sepelehkan baterai hp yang gampang panas sebab hal ini akan berdampak pada hardware lain contohnya pada layar yang terkena imbas panas akan rusak, layar sentuh tak berfungsi, kamera gagal dibuka, aplikasi bawaan error dan lain sebagainya.

Mungkin itu saja isu yang sanggup kami berikan kepada anda, sedikit tips sederhana menutup artikel kali ini ialah jangan membiarkan bluetooth, wifi dan gps slalu menyaala jikalau tidak terpakai, menghindari game berat di background, jangan menaruh hp ditempat yang susah sirkuliasi udara misal diatas bantal atau kasur.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel