Cara Flashing Vivo V11 Error Bootloop

 yang mengalami problem bootloop atau hanya mentok pada logo saja tentu tindakan hard rese CARA FLASHING VIVO V11 ERROR BOOTLOOP
CARA FLASHING VIVO V11 ERROR BOOTLOOP - Jika kalian pengguna Vvio V11 yang mengalami problem bootloop atau hanya mentok pada logo saja tentu tindakan hard reset tidak cukup untuk memperbaiki permasalahan ini sebab bootloop terjadi sebab adanya error system yang cukup parah.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memperlihatkan sedikit tutorial cara flashing Vivo V11 Error Bootloop tersebut. Metode flashing yang akan kami berikan ini cukup gampang sebab kalian hanya butuh tahap denga recovery mode pada  hp Vivo V11 kau itu. Langsung saja yuk untuk mencoba melaksanakan flashing mudah-mudahan cara ini berhasil. Ingat kami hanya memperlihatkan tutorial yang benar kalau ada kerusakan lebih lanjut kami tidak bertanggung jawab.

1. Silahkan kalian dapatkan terlebih dahulu firmware dari Vivo V11 kau yang sanggup kalian unduh disini
2. Pastikan baterai dari Vivo V11 kau mencapai 80% keatas
3. Silahkan cari memori atau SDCard yang harus diformat terlebih dahulu
4. Kemudian kau matikan dulu smartphone kau dalam keadaan benar-benar mati
5. Firmware yang kau unduh tadi silahkan kau letakan di SDCard tapi tidak didalam folder memori ya
6. Pasang SDCard kau kemudian pasang pada slot Vivo V11 kamu
7. Langkah penting selanjutnya yaitu kau harus menekan dan menahan tombol volume + dan tombol Power selama beberapa detik secara bersamaan.
8. Sampai logo Vivo muncul gres kau lepaskan hanya pada cuilan tombol Power saja. Tekan terus tombol Volume + hingga masuk hidangan fastboot mode dan pilih Recovery Mode dengan cara menekan tombol volume - sebagai navigasi dan tombol power untuk OK.

 yang mengalami problem bootloop atau hanya mentok pada logo saja tentu tindakan hard rese CARA FLASHING VIVO V11 ERROR BOOTLOOP

 yang mengalami problem bootloop atau hanya mentok pada logo saja tentu tindakan hard rese CARA FLASHING VIVO V11 ERROR BOOTLOOP
9. Kamu sudah masuk hidangan Recovery Mode selanjutnya kembali gunakan tombol Volume - untuk menentukan install from SDCard dan konfirmasi OK dengan tombol Power.
10. Proses update mulai berjalan dan tunggu beberapa menit saja maka prosesnya akan selesai. (AWAS JANGAN SAMPAI HP VIVO V11 MATI PERHATIKAN PADA POINT 2)
11. Jika simpulan akan muncul pilihan back dan selanjutnya gres kau Reboot System dan selamat Vivo V11 kau kembali normal.

Proses loading awal ketika hp kau menyala mungkin agak usang jadi silahkan tunggu saja hingga nanti muncul pilihan bahasa dan selanjutnya kau konfirgurasi sendiri. Mungkin itu saja isu perihal cara flashing Vivo V11 Error Bootloop tanpa perlu memakai PC. Sampai jumpa lagi di tutorial selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel