Cara Hard Reset Dan Soft Reset Vivo Y91

Halo teman pada kesempatan kali ini kami akan memperlihatkan tips atau tutorial penting untuk  CARA HARD RESET DAN SOFT RESET VIVO Y91
CARA HARD RESET DAN SOFT RESET VIVO Y91 - Halo teman pada kesempatan kali ini kami akan memperlihatkan tips atau tutorial penting untuk kalian pengguna hp Vivo V91 yaitu cara hard reset dan soft reset Vivo Y91. Cara yang akan kami berikan tentu cukup gampang untuk kalian lakukan terutama memakai beberapa tombol yang ada pada hp Vivo V91.

Mungkin ketika ini hp Vivo Y91 kalian mempunyai hambatan ibarat hang, error sesudah install aplikasi, bootloop, lupa password, kunci layar atau ada hambatan lainnya yang tentu harus dilakukan hard reset atau sekedar soft reset aja. Dengan melaksanakan tindakan hard reset maka Vivo Y91 kau akan menjadi ibarat gres dan tentu performa yang kembali cepat.

Halo teman pada kesempatan kali ini kami akan memperlihatkan tips atau tutorial penting untuk  CARA HARD RESET DAN SOFT RESET VIVO Y91

Nah tanpa berlama-lama berikut kami berikan tutorial cara hard reset dan soft reset Vivo V91 dengan dua metodi yang sanggup kau pilih dan berikut ini metode pertama.

Pertama-tama cadangkan dulu file-file yang penting dari hp Vivo Y91 anda kemudian matikan terlebih dahulu peringkat Anda tersebut dengan menekan tombol power untuk beberapa ketika dan pastikan bahwa Vivo Y91 benar-benar dalam keadaan mati. Selanjutnya masuk dalam proses untuk menuju pengresetan dengan cara menekan tombol volume down dan tombol power secara bersamaan.

Tahan hingga muncul Fastboot Mode kemudian lepaskan semua tombol tadi. Pilih hidangan Recovery dengan menekan tombol volumen untuk menentukan dan klik tombol power untuk setuju. Sobat tinggal pilih Wipe Data dengan cara yang sama yaitu memakai tombol volume down dan tombol power. Tekan OK untuk konfirmasi.

Tunggu proses tamat dan pilih back untuk menuju halaman awal menu. Jangan lupa pilih Reboot System.  Tunggu proses reboot tamat dan hp anda akan kembali menyala ibarat semula dan performa jadi ibarat gres lagi.

Untuk metode kedua bahwasanya lebih gampang hanya saja cara ini untuk hp yang lupa kunci layar atau bootloop alasannya yaitu anda melaksanakan reset dalam posisi menyala dan sanggup mengakses hidangan setting. Untuk caranya kalian eksklusif menuju hidangan setting atau pengatur kemudian pilih setelan pilih lanjut. Selanjutnya pilih Backup & Reset (Cadangkan dan Atur Ulang). Pilih Erase Data untuk menghapus semua. Konfirmasi dengan Reset Phone semoga hp Vivo V91 kau sanggup kembali ke pengaturan pabrik.

Pastikan data atau file-file hp anda sudah tercadangkan alasannya yaitu proses Hard Rest/Soft Reset ini tidak sanggup dibatalkan. Mungkin itu saja gosip kami wacana cara hard reset dan soft reset Vivo Y91 semoga sanggup membantu anda hingga berjumpa lagi.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel