Review Game Android Terbaru September 2018 Masuk Pak Eko

masukpakeko alasannya ialah berawal dari viralnya video seorang polisi berjulukan Hari Cahyono yang me Review Game Android Terbaru September 2018 Masuk Pak Eko
Review Game Android Terbaru September 2018 Masuk Pak Eko - Viralnya sebuah hastag #masukpakeko alasannya ialah berawal dari viralnya video seorang polisi berjulukan Hari Cahyono yang menawarkan keahliannya dalam melempar pisau dengan akurat. Saat pisau tertancap ada jeritan-jeritan bawah umur yang berkata masuk pak eko. Sejak video itu tersebat kata-kata masuk pak eko pun kian ramai dibicarakan. Beberapa kawla muda pun banyak yang menciptakan parodi atau vidio lucu dengan kata-kata masuk pak eko.

Mengikuti ramainya hastag tersebut, para developer game android pun kreatif menimbulkan sebuah game yaitu game sebuah lemparan pisau oleh seorang polisi. Mini game ini tentunya dibentuk oleh depelover Indonesia dengan keseruan tersendiri yang sanggup kau rasakan ketika memainkannya. Terdapat player yaitu polisi dengan name tag Eko.

masukpakeko alasannya ialah berawal dari viralnya video seorang polisi berjulukan Hari Cahyono yang me Review Game Android Terbaru September 2018 Masuk Pak Eko

Saat memainkan game ini kalian sanggup mencoba mengganti benda-benda untuk dilemparkan baik dari pisau, gunting maupung obeng. Untuk mengganti object yang dilemparkan tadi kau harus membelinya dengan koin yang sanggup didapatkan terlebih dahulu dengan melemparkan objek pisau dan menuntaskan level-levelnya. Tentu setiap objek mempunyai perbedaan dari tingkat kesulitannya.

Game play dari game ini juga sangat mudah sekali kalian tidak butuh waktu usang untuk mempelajari game ini alasannya ialah kalian hanya butuh melemparkan objek dan menancap ke objek kayu tanpa terhalang objek lain dengan 7 kali kesempatan. Setiap kali kalian menuntaskan kau akan melanjutkan ke stage berikutnya. Pada stage berikutnya kalian akan menerima koin yang lebih banyak namun objek penghalang lebih banyak lagi tentu sangat menyulitkan.

Dari semua keasyikan atau keseruan game tersebut yang tak kalah seru ialah hasil bunyi dari game ini yang memakai bunyi dari vidio viralnya pak Eko tersebut. Ya kalian akan mendengarkan bunyi bawah umur mengucapkan kata "Masuk Pak Eko" dan tak lupa dimasukkan pula bunyi khas dari pak Eko itu sendiri.

Namun sayang beberapa para netizen sedikit mengkritik game tersebut alasannya ialah secara permainan game ini sangat seakan-akan dengan game-game lainnya misalnya saja game Knife Hit. Para Netizen cukup mempersoalkan dari sisi ke originalan game ini walau game ini sendiri sudah menerima persetujuan bapak Eko.

Tidak hanya kritikan yang didapat ternyata beberapa netizen juga menganggap hal ini biasa saja dan justru keseruan game dengan backsound masuk pak Eko menciptakan mereka terhibur tanpa memperdulikan apakah game ini plagiat atau tidak. Lalu bagaimana dengan kau apa kalian sudah mencoba game ini? jika belum segera install di smartphone kau dan mainkan gamenya segera. Semoga kalian terhibur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel