Review Game Android Terbaru September 2018 Shellfire

Berbagai genre game terus rilis di bulan Review Game Android Terbaru September 2018 ShellFire
Review Game Android Terbaru September 2018 ShellFire - Berbagai genre game terus rilis di bulan-bulan ini dan salah satu game yang gres dirilis dan sangat seru untuk dimainkan bagi pecinta game. Game tersebut ialah ShellFire yang merupakan game campuran MOBA dan FPS yang dirilis oleh DuniaGames.

Menurut informasi yang kami sanggup dari DuniaGame bahwa ShellFire hadir dengan banyak sekali mode permainan yang dilengkapi dengan objek berbeda-beda. Pada game ini kau akan bertanding secara 5v5 menyerupai MOBA pada umumnya tetapi tampilan pada game ini yaitu menyerupai game FPS. Nampaknya memang seru ya sob kalau dimainkan.

Kerjasama tim dengan komposisi role seimbang diperlukan sekali dalam game ini oleh sebab itu  tiap Hero di ShellFire mempunyai role-nya masing-masing. Mulai dari attack, defense, tank hingga support harus seimbang. Komposisi ideal biasanya di dalam ini ialah dengan 2 attack atau sebaliknya yaitu defense kemudian 2 tank dan 1 support.

Berbagai genre game terus rilis di bulan Review Game Android Terbaru September 2018 ShellFire

Tidak disitu saja, DuniaGame juga menciptakan game ini dengan hal yang unik menyerupai pemain yang sanggup mengganti Hero berbeda-beda sesuka hatinya tidak menyerupai game MOBA lainnya yang biasanya hanya sekali saja boleh menentukan Hero sehabis hingga game berakhir gres sanggup menggantinya. Tentunya fitur ini berguna tersendiri dimana pemain sanggup menyeimbangkan  permainan dan sanggup pula membalikkan keadaan.

Untuk kesuksesan bermain game ShellFire ini tentu harus ada kolaborasi tim yang betul-betul apik dan kompak dan ditambah pula dengan keahlianmu dalam membidik musuh. Memang game ShellFire belum rilis di Indonesia namun dipastikan dalam waktu bersahabat akan segera rilis mengingat game dengan genre menyerupai ini sangat disukai di Indonesia.

DuniaGame sendiri menunjukkan masa pra-registrasi bagi pengguna yang ingin mendaftar terlebih dahulu. Tidak situ saja setiap pendaftar akan menerima hadiah menarik ketika game ini dirilis. Pendaftar akan menerima email pribadi ketika game sudah resmi rilis di Indonesia. Kalian sanggup mendaftar melalui link yang tersedia pada laman DuniaGame.

Gimana ingin tau dengan game MOBA dan FPS ini, tunggu saja yaa sebentar lagi. Ya mungkin itu saja informasinya yang sanggup kami sampaikan kepad anda. Semoga kalian bahagia dengan informasi yang kami sajikan ini dan ampai jumpa lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel