Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Robot Warfare Online

Game seru game asyik dan game menegangkan kembali hadir di Android Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Robot Warfare Online
Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Robot Warfare Online - Game seru game asyik dan game menegangkan kembali hadir di Android. Penembak robot dengan multiplayer online dengan robot-robot dinamis. Ya segera berdiri koalisi mech kau dan ambil serpihan dari turnamin global dengan meningkat skor dipapan peringkat dan harus jadi yang terbaik dari yang terbaik di tim dan pertempuran dearmatch.

Kalian harus mengambarkan keterampilan di game Robot Warfare Online ini dalam pertempuran robot pvp kasatmata dalam mode permainan robot multiplayer. Banyak mode dalam game ini menyerupai pertarungan antar tim atau Team Battle. Dua tim bertarung satu sama lain, tim dengan frag paling banyak di selesai itulah pemenangnya.

Game seru game asyik dan game menegangkan kembali hadir di Android Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Robot Warfare Online

Selain itu ada DeatMatch yang merupakan mode pertarungan pemain satu dengan satu pemain lainnya untuk mendapat daerah pertama. Selanjutnya ada juga Capture points dimana tiap tim harus mempertahanakn lebih banyak poin untuk memenangkan pertarungan. Pertahankan dengan sekutu jangan biarkan musuh menangkap poin anda.

Lanjut dengan mode training dimana kalian harus menahan jumlah putaran maksimum dalam perang melawan robot pertempuran. Tidak disitu saja kau juga sanggup melaksanakan custom games dengan menciptakan game dengan hukum sendiri dengan mengundang teman kau ke lobi dan bermain secara bersama

Selanjutnya kalian akan dibentuk takjub dengan aneka macam fitur dari game Robot Warfare Online. Grafis yang berkualitas HD akan memanjakan mata kalian dengan bentuk robot yang terang ditambah tekstur peta yang sangat baik. Namun kualitas HD memang diperlukan perangkat yang memadai dan jikalau tidak memadai maka pengguna sanggup memakai mode grafis lain sebab tersedia 3 mode grafis.

Kemudian terdapat banyak macam robot yang berbeda dengan tipe Spirit, Paladin, Phantom, Titan. Dan semua robot ini mempunyai fitur tersendiri menyerupai kecepatan gerakan, ketinggian lompatan, pengisian ulang senjata dan lebih lagi. Robot-robot ini juga mempunyai senjata bawaan dan pendukungnya sendiri.

Masih banyak lagi fitur yang sanggup kau dapatkan dari game ini menyerupai matchmakin, peningkatan senjata, drone-engineer dan lain sebagainya. Untuk mendapat game ini tentu gratis hanya saja ada beberapa elemen yang harus kau sanggup dengan berbayar. Yuk bertahan hidup dalam kondisi perang dalam permain game robot seru ini. Game yang dibentuk oleh Azur Games telah mendapat rate 4.3 dan telah diinstall 1 juta lebih pengguna di versi 0.2.2218 update 19 Agustus 2018.  Semoga warta ini bermanfaat ya sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel