Galaxy Grand Prime Matot Tidak Dapat Dihidupkan Alasannya Yakni Downgrade

gan tolong saya.. galaxy prime aku matot gk dapat hidup lgi ke recovery atau mengambil aplikasi mode gara2 downgrade ke kitkat berhasil via odin tapi hp malah matot gk mau hidup....
please gan kasih caranya klo ada dapat bikin nyala lgi biarpun cma di odin mode....??
Thxss

A: Emang kalau di downgrade ke kitkat kelebhannya apaan gan
B: Gak ada gan. tdk dapat masuk recovery sma mengambil aplikasi mode... mati total gk dapat hidup?? ada cra gk buat hidupin?
A: Waktu downgrade ke kitkat sesuai sama tipe hhnya gak?
B: iya bro... firmware pertama sesuai juga tpi failed.. firmware ke 2 sesuai berhasil flash tpi matot gk hidup..
A: Di cas masuk gk? inti nya di colok pc konek gak tuh gan klo konek coba ke odin nya lagi klo konek juga ya di flash ulang ajha 

GALAXY GRAND PRIME ERROR MATOT SETELAH DOWNGRADE

Harus tahu bahwa beberapa galaxy belum dapat di root, sebab itu ada yang mencoba mendowngrade memakai odin dan Image dari samsung galaxy G530H.
Jangan coba-coba sebab samsung grand prime dengan arahan g531h memiliki spesifikasi hardware yang sama sekali berbeda, tetap nekat memakai odin hanya akan berakhir menjadi handphone yang error.
Alasannya utamanya ialah sebab adanya OS yang tidak sesuai atau incorrect, sebab arahan negara harus sama. Menggunakan Odin tidak selalu selamanya akan bisa, lagipula buat apa melaksanakan downgrade.
Namun kalau masih juga penasaran, cari terlebih dahulu list revert to 4.4.4Jika tidak ada maka tidak usah didowngrade sebab hanya akan menjadikan mati total.
Software pak tani memang banyak gangguan dan gak update. Lebih baik downgrade ke Jelly Bean. Tanya trick nya ke user yg sukses downgrade, waspada resiko ditanggung sendiri.
Warning! Yang sudah Update 4.4.2 Kitkat Hindari Downgrade ke JellyBean sebab akan Crash, Bootloop atau Bricked ibarat yang tertulis di notice peringatan dikala mengambil aplikasi Update OTA!
 galaxy prime aku matot gk dapat hidup lgi ke recovery  atau mengambil aplikasi mode gara GALAXY GRAND PRIME MATOT TIDAK BISA DIHIDUPKAN KARENA DOWNGRADE

 galaxy prime aku matot gk dapat hidup lgi ke recovery  atau mengambil aplikasi mode gara GALAXY GRAND PRIME MATOT TIDAK BISA DIHIDUPKAN KARENA DOWNGRADE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel