Emmc Samsung Galaxy Ace 3 Rusak Dan Tv Renyek

Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270
ask... apa perbedaan ace 3 kini ama yg dulu??? prasaan ace 3 dulu tenang damai aja... g ada problem emmc tp knp skrng bnyk yg kena emmc nya yak???
nah gw dulu sebelum pegang 7275 juga pegang ace 3 7270 n ga ada member yg memgalami problem emmc... tp kenapa kini banyk yak??? apa ace 3 keluaran gres baru ini cacad ya???
Emmc itu memory internal hh gan. Kalo di komputer semacam HARD DISK

Hh yg dlu rusak ic ny frown emotikon
maybe . udah berumur sob pacman emotikon . . namanya juga elektronik .
Pasti jg kdang salah perawatan. . .

Selain karna umur, Karna sering oprek juga kuat gan.
emmc itu apa ya gan? apa emmc itu sama kaya kerusakan hh ane ya gan? soalnya hh ane bootloop udah di flash beberapa kali tetep ga bisa
sebenernya hh yg bootlop atau stuck di logo itu belum tentu kena emmc, ane dan para master disini udah ngebuktiin bahkan ane dah kasih tutor simpel cara benerinnya, pada dasarnya jgn cepet ngambil kesimpulan dan jgn percaya klo ada yg bilang emmc, karna ada juga member disini yg berkedok user ace 3 tapi padahal cuma mau nawarin ganti emmc dengan modus nakut2in member disini
emmc itu istilah hard disk dalam handphone gan (memory internal) bukan istilah kerusakannya.
tanda-tanda 2 menyerupai layar ky tv renyek apa kah itu yg di sebut kerusakan pada emmc .... klo emnk bnr brarti dr gres hh ane emmc ny ber duduk perkara ... donk

kalo emmc paling praktis ketahuannya pas bootlop tapi gak dapat di flash ulang. Karna rusak emmc nya udah gak dapat nyimpen datanya.

oo gitu y gan ...tp kebanuakan org bilnh emmc ny kena ... klo tanda-tanda menyerupai tv renyek itu di alasannya yaitu kn karna ap y gan

Ane masih bodo amat sama tv renyek, soalnya tv renyek di astri ane cuma bug CM12 BUILD 8 aja.
Hh saya low d flas ulang pake udin malah ttep aja.. ngak ke awal pabrik, d reset pake recovery juga masih sama...

kalo ane layar tv renyek gara2 salah instal cm11,kalo instalnya bener gak mslh

hampir 2 tahun alhamdullilah baik baik aja. jangan sampe kena lah. yg pada dasarnya perawatannya um
klo hh ane mulai lelah emmcnya posisi stockrom setiap hari minta flash bootloop sendiri dan posisi deodex mnta wipe data karenanya g ambil pusing yg dapat ngobatin cm12.1 tgl 19 udah 2minggu kondusif g bootloop sendiri dan g kluar tv renyeknya

Kalo bootlop trus di flash ga dapat itu bukan berarti emmc, tv renyek juga bukan berarti kena emmc, hh dapat dibilang kena emmc apabila sudah tidak dapat masuk ke mode recovery dan mode unduhan, jikalau masih dapat masuk ke dua duanya ya dapat dipastiin hh ente BUKAN kena emmc, makanya jgn percaya sama yg ngomong emmc rusak harus ganti, yg suka ngomong gtu tuh kerjaannya orang konter yg nyamar jadi member disini yg ujung2 nawarin jasa ganti eemc
Nah tanggapan nya bikin gak ingin tau lagi gan TQ isu nya Gan.

 g ada problem emmc tp knp skrng bnyk yg kena emmc nya yak EMMC SAMSUNG GALAXY ACE 3 RUSAK DAN TV RENYEK

 g ada problem emmc tp knp skrng bnyk yg kena emmc nya yak EMMC SAMSUNG GALAXY ACE 3 RUSAK DAN TV RENYEK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel