Review Game Android Terbaru Identity V November-Desember 2018

Review Game Android Terbaru Identity V November-Desember 2018 -  Haloo sahabat gamers bersiaplah untuk memburu dan diburu dalam game Identity V yang akan memacu adrenalin kalian alasannya yaitu sudah waktunya kalian bergabung ke pesta yang menegangkan. Ya Kru KotGa menghadirkan game asymmetrical horror mobile game yang diberi nama Identity V ini.

Game android ini dibentuk oleh NetEase yang telah menciptakan FortCraft dan Rules of Survival. NetEase tidak membuatnya sendiri game ini melainkan bekerja sama dengan Behavior Digital yang membawa Dead By Daylight gameplay untuk game ini. Menurut kalian apakah game yang terinspirasi Dead by Daylight ini bagus? silahkan baca reviewnya dibawah ini gres kalian akan tahu serunya.

Dalam alur dongeng game ini kalian akan dibawah ke suasana horor bercampur dengan agresi yang misterius dengan gaya gothic dan permainan yang seru abis. Kalian akan dibawa ke kurun Victorian dalam game ini sehingga para pemain merasa menyerupai bermain di kurun tersebut.

Review Game Android Terbaru Identity V November Review Game Android Terbaru Identity V November-Desember 2018
Untuk lebih jelasnya pada game ini nantinya bukan hanya menjadi ajang pertarungan bagi 4 survivor melawan1 hunter saja, tetapi game ini juga mempunyai plot dongeng dimana akan ada seorang detectif mencari jejak si gadis yang menghilang. Nah kalian sanggup menemukan petunjuk yang mengerikan disekitar daerah itu.

Lebih lanjut lagi, kalian sanggup menentukan dan bermain sebagai huruf yang berbeda. Game ini memperlihatkan para pemainnya banyak pilihan huruf yang sanggup dimainkan. Pemain sanggup mendandani karakter. Kalian juga harus bakir menentukan huruf yang cocok dengan taktik kalian semoga sanggup mendorong tim ke puncak kemenangan.

Nah sesuai dengan yang kami bicarakan tadi, apa yang menciptakan Identity V ini seru dimainkan? ya jawabnya alasannya yaitu kalian akan mendapat pengalaman luar biasa alasannya yaitu kalian sanggup menentukan menjadi Hunter atau Survivior. Jika Survivor yang kalian pilih maka kalian dituntut untuk bekerja sama dengan 3 pemain lainnya dan kabur dari kejaran pemburu yang kejam, ingat kerjasama tim sangatlah menentukan keberhasilan kalian kabur dari daerah tersebut.

Jika kalian menentukan Hunter maka kalian mempunyai kiprah untuk menangkap para korban yang bekerja sama untuk menghindari kalian. Kalian harus mempu memperlihatkan kekuatan seorang hunter yang kejam. Nah seru kan gamenya, Sebenarnya masih banyak hal yang perlu kami jelaskan namun alangkah baiknya kalian pribadi mencoba untuk bermain game ini.  Kalian sanggup mendapat game ini dari Google Play dengan OS Android 4.1 atau lebih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel