Review Game Android Terbaru Asphalt 9: Legends November-Desember 2018

 Gameloft yang namanya tak abnormal lagi ditelinga para gamers kembali merilis sebuah game mo Review Game Android Terbaru Asphalt 9: Legends November-Desember 2018
Review Game Android Terbaru Asphalt 9: Legends November-Desember 2018 - Gameloft yang namanya tak abnormal lagi ditelinga para gamers kembali merilis sebuah game mobile terbarunuya yaitu Asphalt 9: Legends untuk perangakat Android, iOS dan Windows. Untuk tampilannya diklaim oleh Gameloft lebih tajam dibanding Asphalt 8. Nah kalian yang suka dengan game balap tentu ingin tau dengan pembaruan game Asphalt  ini.

Kalian bakal takjub dengan balapan di trek yang ada diseluruh dunia. Tidak disitu saja ada sekitar 50 Supercar dan hypercar termasuk beberapa kendaraan beroda empat paling bergensi, terlangka dan tercepat yang pernah dibentuk contohnya Bugatti, McLaren P1 dan Chiron yang hadir pada game Asphalt 9 ini. Dahsyatnya lagi yaitu untuk pertama kalinya dalam video game, kendaraan beroda empat Lambhorgini Terzo Millennio hadir secara ekslusif di Asphalt 9: Legends.

 Gameloft yang namanya tak abnormal lagi ditelinga para gamers kembali merilis sebuah game mo Review Game Android Terbaru Asphalt 9: Legends November-Desember 2018
Kalian sanggup mengumpulkan hypercar dan balapan dengan memainkan single-player campaign. Kalian juga sanggup menemukan denah kontrol dari seri Asphalt yang dikembangkan dengan Touchrive. Ya ini yaitu cara gres atau kontrol kemudi  yang sanggup menambah keseruan anda dalam bermain game ini. Kalian sanggup balapan dengan teman-teman atau melawan semua komunitas Asphalt di seluruh dunia melalui mode multiplayer. Dalam game ini memungkinan 8 pemain untuk balapan melawan satu sama lain dalam seri ranked para juara akan menempati peringkat 5 besar.

Agar komunikasi berjalan lancar maka Asphalt 9: Legend ini menghadirkan fitur sosial yaitu multiplayer dengan grup. Pemain nantinya sanggup bergabung dan mengumpulkan poin mereka untuk memenangkan hadiah dan memenangkan Club Leaderboard. Sesuaikan klub dengan anggora sampai 20 pemain. Selain itu disediakan pula channel langsung untuk mengobrol menyusun seni administrasi dengan anggota klub lain.

Untuk kalian yang menginginkan game ini berada di smartphone kamu, kalian tinggal mendapat di Google Play, App Store dan Microsoft Store. Tapi jangan lupa ya sob pastikan smartphone kalian mempunyai spesifikasi  yang mempuni mengingat game ini butuh RAM, Prosesor yang elok serta berada di OS 4.3 keatas untuk kelas Android.

Semoga ulasan kami wacana game racing ini sanggup bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa waktu ya bila sudah memainkan game ini, alasannya yaitu kami telah mencicipi keseruan game Asphalt 9: Legends jadi rugi bila kalian tidak memainkan game ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel