Review Game Android Terbaru Cube Escape: Paradox Oktober 2018

Review Game Android Terbaru Cube Escape Paradox Oktober  Review Game Android Terbaru Cube Escape: Paradox Oktober 2018
Review Game Android Terbaru Cube Escape: Paradox Oktober 2018 - Salah satu game yang digemari baru-baru ini yaitu game yang bersuasana misteri. Dalam dongeng game ini yaitu ketika detektif Dale Vandermeer yang populer terbangun di ruang yang tidak menyenangkan tanpa mengingat kembali masa lalunya, ia segera menemukan dirinya potongan dari permainan Aneh yang diatur oleh musuh lama. Dale harus memecahkan teka-teki yang lebih menantang untuk melarikan diri dari ruangan dan memulihkan ingatannya. 

Ya simplenya kalian harus sanggup keluar dari sebuah kotak. Masalahnya terdapat aneka macam misteri dan tentunya puzzle yang harus kalian pecahkan terlebih dahulu. Dahsyatnya game ini juga bekerjasama dengan sebuah film yang judul Paradox: A Rusty Lake. Ya membuat game Rusty Lake yang gres disamping film pendek memang potongan dari inspirasi semenjak awal pembuatan game ini.

Review Game Android Terbaru Cube Escape Paradox Oktober  Review Game Android Terbaru Cube Escape: Paradox Oktober 2018

Si developer game sendiri menyampaikan bahwa game ini akan menjadi seri Cube Escape,  dan mereka akan tetap berpegang pada inti mereka. membuat ruang pelarian dengan prinsip-prinsip dasar & klik, mengumpulkan item, menuntaskan teka-teki dan mengejutkan jenis Rusty Lake ketika pemain sudah cukup umur untuk mencintai.

Permainan ini akan menampilkan dua bab, satu gratis untuk dimainkan dan satu lagi premium. Keduanya ditempatkan di ruangan yang sama tetapi mereka akan menampilkan tekai-teki dan objek berbeda. Nah untuk lengkapnya dibawah ini terdapat beberapa fitur dari game ini .

- Pengalaman crossover game / film yang unik dan tidak pernah dilihat sebelumnya
- Permainan serap, atmosfer, dan kekayaan para penggemar teka-teki diperlukan dari game Cube
Escape kesepuluh- Satu ton koneksi dan interaksi dengan Paradox - A Rusty Lake Short Film- Akan ada dua potongan yang berbeda tersedia (satu gratis dan satu premium) dengan beberapa akhiran- Lukisan-lukisan indah buatan tangan oleh Johan Scherft- Soundtrack yang imersif dan atmosfer oleh Victor Butzelaar- Voice-overs yang besar lengan berkuasa oleh Bob Rafferty dan bintang film utama David Bowles- Mendukung 14 bahasa yang berbeda

Mungkin itu saja gosip yang sanggup kami sampaikan kepada anda terkait Review Game Android Terbaru Cube Escape: Paradox Oktober 2018 dan juga sedikit ihwal short film A Rusty Lake Short. Semoga gosip ini bermanfaat kaliani semua khususnya para pecinta game android berbau misteri.hehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel