Review Game Android Mowy Lawn Terbaru Oktober 2018

Review Game Android Mowy Lawn Terbaru Oktober  Review Game Android Mowy Lawn Terbaru Oktober 2018
Review Game Android Mowy Lawn Terbaru Oktober 2018 - Playstack menyebarkan game arcade yang luar biasa, game tersebut diberi nama Mowy Lawn. Game dengan konsep mesin pemotong rumput ini sangat seru dimainkan oleh kalian. Sepertinya nirwana kalian sebagai pemilik mesin pemotong rumput ditaman Eden. Pemotong tersebut dibiarkan bebas berada diatas ladang yang tumbuh subur dan lebat. 

Pilih dari beberapa pemotong rumput yang sudah tersedia dan masukkan ke ladang rumput yang luas hingga semuanya dicukur menjadi bagian yang rapi dan  karenanya memuaskan. Namun kalian tidak semudah itu untuk melaksanakan pekerjaan memotong rumput dengan mesin-mesin tersebut alasannya yaitu akan ada tantangan yang mesti kau atasi.

Apakah tantangan itu dan apakah kalian harus terus waspada? jawabnya iya, kalian harus waspada terhadap anjing atau binatang berkaki empat mulai dari gigi taring dan juga domba. Tentu tantangan ini juga akan menciptakan permainan yang terbilang sederhana ini akan semakin seru dan keren. Nah dibawah ini ada beberapa informasi juga ihwal fitur-fitur dari game Mowy Lawn ini.


Review Game Android Mowy Lawn Terbaru Oktober  Review Game Android Mowy Lawn Terbaru Oktober 2018
  • Beberapa dunia atau lahan untuk dipotong!
  • Mekanikan "turn-right-only" yang asing dan menantang!
  • Pilih mesin pemotong utama yang mewakili kalian!
  • Tingkatkan pisau pemintal kalian untuk pemotongan  yang maksimum!
  • Uji reflek kalian hingga batas mereka!
Nah cukup banyak kan fitur yang ditawarkan. Oh ya jikalau kau terjebak dalam game atau kesusahan silahkan lihat panduan dan video untuk game tersebut. Kalian juga dapat bergabung dengan komunitas dari game ini dan selalu ikuti para pengembang game di sosial untuk mengikuti informasi terbaru, kompetisi dan program dalam game di www.facebook.com/mowylawn/.

Silahkan install game ini di smartphone kalian. Game Mowy Lawn hanya berukuran 83 mb dan dapat diinstall pada Android 4.1 atau keatasnya. Silahkan mainkan game ini dengan seru sendirian ataupun bersama teman dan keluarga anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel