Tips Memperbaiki Layar Hp Samsung Warna-Warni

Jika kalian mendapati layar hp Samsung kalian bergaris warna Tips Memperbaiki Layar Hp Samsung Warna-Warni
Tips Memperbaiki Layar Hp Samsung Warna-Warni - Jika kalian mendapati layar hp Samsung kalian bergaris warna-warni tentu akan menciptakan anda risih dan pemandangan layar hp anda jadi tidak sedap lagi. Biasanya garis warna-warni ini tidak mengganggu secara pribadi kinerja layar sentuh dan lcd namun secara tidak pribadi pula kita akan terganggu dengan garis-garis tersebut.

Memang permasalahan ini dihentikan kalian abaikan saja, segera harus kalian perbaiki sebelum bertambah parah yaitu garis-garisnya bertambah banyak sampai menutupi seluruh layar kan jadi nggak yummy tuh melihat layar hp kalian apalagi hp kalian terbilang baru.

Bagaimana dengan kelanjutannya? apa yang harus kita lakukan pada layar hp Samsung kita? Yuk jangan pada termangu sebaiknya kalian cari penyebab dan cara mengatasinya. Mungkin gosip dari kami ini sanggup juga membantu anda dalam melaksanakan pengecekan dan perbaikan. Langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Jika kalian mendapati layar hp Samsung kalian bergaris warna Tips Memperbaiki Layar Hp Samsung Warna-Warni

1. Restart terlebih dahulu

Restart merupakan cara pertama sebelum kita lebih jauh melaksanakan pengecekan. Mungkin saja ada konflik pada ROM hp Samsung kalian. Dan sesudah direstart mudah-mudahan layar kembali normal.

2. Factory Reset

Setelah direstart layarnya masih bergaris warna-warni. Mungkin sanggup lebih memastikan tidak ada error atau bentrok pada sistem hp Samsung kalian dengan cara factory reset. Cara ini memang paling malas dilakukan orang-orang alasannya yakni akan menyetel kembali hpnya menyerupai semula, namun cara ini juga terbukti ampuh untuk memperbaiki duduk masalah error termasuk pada potongan layar. Namun sebelum melakukannya silahkan backup data biar tidak terhapus.

3. Tekan-tekan layar

Lakukan pengutamaan pada layar secara perlahan dari kiri kekanan, bawah keatas dan sebaliknya. Lihat apakah ada perubahan atau tidak? cara ini sebetulnya pernah dicoba oleh sahabat kami dan cara ini memang ampuh mengatasi layar hpnya yang berwarna-warni.

4. Ganti layar

Jika sebelumnya kalian memang melaksanakan hal yang fatal menyerupai menjatuhkan hp Samsung kalian dengan kencang, atau terhimpit dicelana yang ketat, terbentur dan lain sebagainya maka kerusakan pada LCD dan touchscreen biasanya tidak terelakkan lagi. Makara saran kami segera ganti layar anda dengan layar terbaru.

Semoga gosip perihal Tips Memperbaiki Layar Hp Samsung Warna-Warni dari kami ini sanggup bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Sampai berjumpa lagi pada artikel-artikel atau tips dari kami yang berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel