5 Alasan Penting Orang Kepincut Android

Era tehnologi ketika ini lebih mengedepankan aneka macam macam fitur ketimbang brandimage sehingga tidak salah menciptakan konsumen tertarik “kepincutI” Android. Ya, Gadget Android yang diilustrasikan sebagai si robot hijau memang tengah menjadi idola seantereo dunia tehnologi.  Kira-kira apa penyebabnya sih, sehingga si robot hijau ini sukses mencuri perhatian para konsumennya di semua kalangan.

Fakta Tentang Android

Bagi kebanyakan orang yang belum mempunyai ponsel dengan fitur-fitur yang menawarkan keselarasan baik dalam komunikasi maupun berinternet, pastinya akan tergiur dengan manfaat yang dilihat dari beberapa orang yang telah menggunakan Android. Beberapa manfaat tersebut mencakup :

•    Harga ponsel terjangkau sekali
Dalam membeli gadget niscaya orang akan membandingkan rate satu dengan yang lain dengan spesifikasi yang sama. Hal itu yang memicu konsumen lebih menentukan Android yang dianggap mempunyai kelengkapan yang sama kemudahan dengan ponsel berakal lainnya.
•    Kemudahan Aplikasi Mobile
Dengan gadget android, dapat gampang mengunduh aneka macam aplikasi mobile lewat Google Play.
•    Komputer Dalam Saku
Kepuasan tersendiri dapat menikmati website, email maupun jejaring sosial sesuai pilihan  dengan menggunakan bermacam-macam ponsel yang ada. Dikarenakan gadget Android cukup support dengan HTML5. 
•    Kebebasan Menyetting Ponsel
Adanya keleluasan menyetting atau memodifikasi ponsel sesuai dengan kebutuhan multitasking yang diinginkan konsumen.
Kaprikornus sehabis membaca manfaat beberapa kelebihan gadget Android yang mempengaruhi konsumen untuk mencoba Android. Simak 5 Alasan penting yang bikin orang jatuh hati.


  1. Memiliki Sistem Operasi “Semi Open Source”
    Memungkinkan para pengguna Android bebas berkreasi mengutak-atik atau memodifikasi sistem operasi sesuai harapan hati dengan gratis.
  2. Memiliki   Kemanan yang Cukup Baik
    Ada kemudahan dalam  Android untuk menangkal virus. Kaprikornus dapat dikatakan Android relatif kondusif dari virus Windows. Karena dalam SDCArd Android, ekstensu virus windows tidak terbaca  di Android sehingga tinggal menghapus saja.
  3. Kemudahan Menginstal Aplikasi
    Bagi pemula yang menggunakan Android tidak akan mengalami kesulitan dalam menginstall aplikasi. Tinggal mencari file APK yang akan dipasang tanpa harus menggunakan Play Store.
  4. Modifikasi Android Sangat Kreatif
    Boleh percaya atau tidak orang dapat memodifikasi ponsel Androidnya dengan kemudahan aplikasi yang tersedia mencakup kamus, untuk acara blogging, melaksanakan editan foto, main game, memutar musik bahkan menciptakan tampilan muka menyerupai hidangan Windows Phone7,
  5. Permak Android Sekreatif Mungkin

Ternyata Android juga dapat dipermak menurut harapan maupun selera konsumen. Salah satunya dengan memasang aplikasi CusROM.  Bisa diperoleh dengan cara mengunduh di Play Store dan memasang aplikasi tersebut menyerupai cara install ulang jadwal Flash.Dengan CusROM dapat merubah performance suatu ponsel yang semisalnya didominasi warna hitam menjadi warna yang lain. Sedangkan CusROM yang terkenal yaitu Cyanogenmod di Android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel