Cara Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra

Memiliki smartphone mahal menyerupai Samsung Galaxy S Cara Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra
Tips Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra - Memiliki smartphone mahal menyerupai Samsung Galaxy S7 Edge memang sangat membahagiakan namun bagaimana kalau smartphone tersebut mengalami kerusakan tentu menciptakan kita jengkel. Didalam hati mengomel sudah beli dengan harga mahal, hp elit tapi masih mengalami kerusakan rasanya ada penyesalan didalam hati.

Dan baru-baru ini sering admin baca artikel-artikel yang memberikan kabar bahwa Samsung Galaxy S7 Edge mengalami problem layarnya bergaris belang-belang hitam putih menyerupai bulu binatang zebra. Memang kerusakan ini tidak mengganggu kinerja layar namun tetap saja mengganggu pemandangan dan hilang sudah kesan glamor dari smartphone tersebut.

Banyak aneka macam lembaga dari pengguna Samsung Galaxy S7 Edge yang membahas problem ini dan belum menerima solusi dan apa penyebabnya. Kesimpulan pun didapat oleh para pengamat dimana mereka menyampaikan hal ini terjadi alasannya yaitu cacat produksi.

Lalu bagaimana memperbaiki smartphone Samsung Galaxy S7 Edge sobat mengalami hal serupa? Memang kami hanya sanggup menawarkan saran kepada anda. Ada dua cara yang mungkin sanggup membantu sobat yaitu sebagai berikut.

Memiliki smartphone mahal menyerupai Samsung Galaxy S Cara Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra

1. Bawa ke servis center

Saran kami yang pertama tentu kalian bawa Samsung Galaxy S7 Edge sobat untuk di klaim garansi. Ingat, perlu dipastikan bahwa kalian membeli melalui garansi resmi dan masa garansinya masih ada. Tentu kalian akan menerima ganti tanpa membayar sepeser pun termasuk biaya suku cadang layar. Jika kalian tidak mempunyai garansi resmi dan garansinya sudah habis ya otomatis kalian harus membeli layar dan menggantinya dan perlu menyiapkan kocek yang mahal.

2. Terangkan layar menjadi full

Cara kedua ini mungkin tidak menghilangkan garis-garis zebra secara keseluruhan tapi hanya meminimalisir saja. Ya kalian terangkan layar pada posisi full sehingga garis-garis zebre sedikit sanggup dihilangkan walaupun masih ada. Ya cara ini dilakukan alasannya yaitu mungkin saja smartphone kalian tidak mempunyai garansi lagi dan kalian belum mempunyai biaya untuk menggantinya.

Itulah 2 Cara Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra. Sampai ketika ini admin belum menerima solusi lain untuk mengatasi permasalahan ini. Nah kalau sobat ada tips lain monggo untuk menyebarkan dikolom komentar. Tips dari kalian tentu sangat diharapkan bagi sobat yang mengalami perkara menyerupai ini yaitu pada layar Samsung Galaxy S7 Edge nya. Semoga tips dari kalian sanggup menjadi pahala alasannya yaitu sudah membantu kesulitan dari teman-teman yang mengalami problem ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel