Lg V30 Siap Usung Layar Bezeless Lebih Keren Dari Lg G6

 Siap Usung Layar Bezeless Lebih Keren Dari LG G LG V30 Siap Usung Layar Bezeless Lebih Keren Dari LG G6
Telah dirilis smartphone LG G6 yang menciptakan pecinta LG begitu semangat untuk mempunyai smartphone tersebut namun smartphone mengusung layar bezeless tersebut akan menerima tentangan ketat dari smartphone sesama LG lainnya yakni LG V30.

Ya kabarnya smartphone LG V30 ini juga hadir dengan layar bezelessdan diklaim lebih minim lagi dibanding LG G6 sehingga smartphone itu terlihat lebih anggun dari dugaan pengamat smartphone sebelumnya. Sebuah foto sempat beredar di internet yang mengklaim bahwa bab panel layar LG V30 yang sama sekali tidak mempunyai bezel ditepi kiri dan kanan.

Rencananya smartphone ini akan diperkenalkan di simpulan Agustus 2017 mendatang atau diawal bulan September 2017 nanti. Kaprikornus dalam beberapa bulan ini para pelanggan setia LG akan menunggu kehadiran smartphone terbaru tersebut.

Seperti pendahulunya LG V20 atau LG V10 yang mempunyai layar sekunder yang diletakkan diatas layar menciptakan pengguna smartphone LG begitu terbantu dengan fitur-fitur yang ada pada layar sekunder tersebut. Dan tidak mau ketinggalan di kala layar bezelles kini ini LG juga turut menyematkan pada smartphone terbaru mereka.

 Siap Usung Layar Bezeless Lebih Keren Dari LG G LG V30 Siap Usung Layar Bezeless Lebih Keren Dari LG G6

Pada smartphoen LG V30 in iakan hadir dengan layar berjenis OLED tentunya buatan LG sendiri. Dan tidak hanya fokus pada layar saja, LG juga tetap memperhatikan isi dari smartphone itu sendiri termasuk prosesor Snapdragon 835 yang bakal disematkan pada smartphone ini.

Untuk urusan harga, ya tentu kita sudah mengetahui bahwa LG juga termasuk smartphone dengan merek ternama jadi untuk harga LG relatif mahal. Namun mahalnya harga smartphone LG berbanding dengan kualitas dan fitur yang mereka berikan.

Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kehadiran smartphone dengan layar bezeless nan anggun ini, apakah smartphone ini bisa mengalahkan pamor LG G6 atau Samsung Galaxy S8 yang juga dikenal dengan layar bezeless super kece.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel