Di Hari Ulang Tahun Kfc Rilis Smartphone Android

Di Hari Ulang Tahun KFC Rilis Smartphone Android Di Hari Ulang Tahun KFC Rilis Smartphone Android
Siapa yang tak kenal dengan KFC, Ya waralaba masakan cepat saji Kentucky Fried Chicken ini memang namanya sudah dikenal luas masyarakat dunia alasannya hampir seluruh kota terdapat KFC. Nah seakan ingin melebarkan sayapnya sekarang KFC diusia ke 30 tahun melaksanakan kerjasama dengan vendor smartphone China ialah Huawei untuk menciptakan smartphone berbasis Android.

Smartphone berbasis Android itu diberi nama KFC Huawei 7 Plus dengan balutan casing berwarna merah yang menjadi ciri khas dari restoran masakan cepat saji dari Amerika Serikat tesebut. Dan lebih menguatkan lagi pada casing belakang terdapat logo KFC ialah wajah dari sang pendiri KFC Harland Kolonel Sanders bersamaan logo Huaweo dibagian punggung smartphone.

Spesifikasi dari KFC Huawei 7 Plus ini sudah mempuni dan menyasar kepada kelas menengah dari pecinta KFC. Untuk kapasitas RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB yang sanggup ditambahkan lagi sampai 128 GB melalui memori eksternal tentu sudah sesuai kebutahan konsumen. Smartphone ini sendiri dibanderol sekitar 1099 Yuan.

Smartphone KFC ini juga dilengkapi aplikasi KFC dan K-Music. Aplikasi ini akan mempermudah bagi pelanggan dan tentunya para pekerja di KFC sendiri. Ya aplikasi ini akan berfungsi untuk pesan antar sajian KFC pribadi ke rumah pelanggan.

Di Hari Ulang Tahun KFC Rilis Smartphone Android Di Hari Ulang Tahun KFC Rilis Smartphone Android
Sedangkan aplikasi K-Music sama halnya menyerupai aplikasi yang menyediakan lagu-lagu yang yang diputar lebih dari 4.000 outlet KFC di negara China. Dengan demikian smartphone ini akan begitu terikat dengan pelanggan terhadap KFC.

Berbicara perihal teknologi sesungguhnya KFC bukan pertama kali berkolaborasi dengan teknologi alasannya tahun kemudian KFC telah bekerja sama dengan perusahaan teknologi untuk menyebabkan robot sebagai pelayan di outletnya yang berada di Shanghai.

Tidak hanya berinovasi dengan teknologi saja tetapi KFC juga berinovasi untuk merangkaul masyarakat semoga tetap menjaga contoh hidup sehat. Ya meskipun KFC menjual masakan fastfood namun di kota Hangzhou China ada outlet KFC yang khusus menyediakan masakan sehat menyerupai salad dan jus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel