Smartphone Micro X Jadi Smartphone 4G Terkecil

Tidak  dipungkiri ketika ini tren smartphone dengan layar besar memang begitu  menjangkiti s Smartphone Micro X Makara Smartphone 4G Terkecil Smartphone Micro X Makara Smartphone 4G Terkecil - Tidak dipungkiri ketika ini tren smartphone dengan layar besar memang begitu menjangkiti sejumlah merk ternama. Baru-baru ini saja smartphone keluaran terbaru dari Oppo F3 Plus dan Samsung Galaxy S8+ yang gres saja merilis smartphone dengan layar besar ialah ukuran 6 inchi dan 6,2 inchi.

Layar besar memang sudah menjadi kebutuhan pengguna ponsel supaya mata sanggup melihat dengan terang yang pastinya untuk melihat aneka macam konten menyerupai video atau game memang lebih leluasa jikalau layarnya besar. Namun nyatanya ketika ini ada smartphone yang tidak ikutan tren layar besar alias kebalikannya ialah berlayar sangat kecil.

Ya produsen smartphone asal Amerika Serikat berjulukan Posh Mobile telah merilis smartphone mini. Smartphone ini diberi nama Micro X yang sanggup dikatakan anti phablet. Untuk layar sentuhnya hanya berdiagonal 2,4 inchi saja alias dengan dimensi 89x47x11,6 mm (sangat pas digengam tangan). Dan mungkin ini yang menjadi alasan mengapa smartphone ini dicipatakan dengan ukuran kecil sekali.

Tidak  dipungkiri ketika ini tren smartphone dengan layar besar memang begitu  menjangkiti s Smartphone Micro X Makara Smartphone 4G Terkecil

Smartphone Micro X ini dibanderol cukup murah ialah sebesar USD55 atau setara dengan Rp. 733.000 (sumber disitus beli global Amazon). Smartphone ini tanpa kontrak operator (unlocked) jadi konsumen seluruh dunia termasuk Indonesia sanggup membelinya secara online dengan garansi selama 1 tahun.

Untuk spesifikasinya Micro X dengan instruksi Model S240 ini mengusung OS Android lawas 4.4 Kit Kat dengan dapur pacu Dual-Core 1.0 GHz dengan Chipset Mediatek 6572M. Smartphone ini hanya disematkan RAM sebesar 512MB denan memori internal sebesar 4GB. Untuk kamera selfie masih mengusung VGA dan kamera belakang sebesar 2 MP.

Walaupun mempunyai spek yang tidak tinggi tetapi smartphone Micro X menjadi smartphone kecil pertama dengan namun sudah mengusung jaringan 4G LTE. Intinya walaupun kecil-kecil tapi smartphone ini tidak tertinggal untuk saluran internetnya yang dipastikan kecepatan stabil.

Apakah anda menjadi peminat smartphone Micro X ini? mungkin anda sanggup mempertimbangkan untuk membelinya jikalau anda termasuk orang yang tidak suka smartphone-smartphone yang mempunyai layar besar menyerupai kini ini. Untuk harganya sendiri tidak mengecewakan terjangkau loh. Hanya saja kami belum menerima kabar berpengaruh apakah smartphone ini hadir atau sudah dipasarkan di negara kita atau belum?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel