Rancangan Purwarupa Smartphone Yang Sanggup Dilipat Dari Samsung

Rancangan Purwarupa Smartphone Yang Dapat Dilipat Dari Samsung Rancangan Purwarupa Smartphone Yang Dapat Dilipat Dari Samsung
Melalui kabar dari Korea Soletan yang merupakan negara kawasan produksi Samsung bahwa Samsung sekarang tengah mendesain smartphone yang sanggup dilipat. Ya perusahaan teknologi besar ini segera menyebarkan purwarupa dari smartphone tersebut. Perusahaan ini telah memesan komponen untuk memproduksi sekitar 2000 sampai 300 unit berdasarkan kabar dari The Korea Herald dan ETNews.

Salah satu sumber yang tak ingin disebutkan namanya menyampaikan bahwa Samsung sepertinya akan menguji perangkat dengan dua layar untuk mengumpulkan gagasan mengenai smartphone lipat yang akan datang.

Ya memang semenjak produksi smartphone yang sanggup dilipat menarik perhatian para banyak konsumen belakangan ini menciptakan perusahaan memahami undangan dan gagasan mengenai pengalaman pengguna yang gres melalui purwarupanya saja. Ya ini memang bab dari perjuangan Samsung Electronic untuk memperkenalkan produk smartphone mereka yang sanggup dilipat sebagai produk ultra permium.

Rancangan Purwarupa Smartphone Yang Dapat Dilipat Dari Samsung Rancangan Purwarupa Smartphone Yang Dapat Dilipat Dari Samsung
Kabar desas-desus Samsung sedang mengerjakan smartphone yang sanggup dilipat atau ditekuk telah beredar semenjak tahun 2008an ketika perusahaan tersebut memamerkan perangkat yang menggabungkan dua layar pertama kali. Pada laporan tahun kemudian juga memperlihatkan bahwa raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut sedang melaksanakan pengerjaan dua smartphone yang sanggup ditekuk terpisah, salah satunya memakai layar OLED sementara smartphone versi lainnya akan memakai layar fleksibel yang sanggup dibuka dari 5 inci menjadi 8 inci.

Entah apakah desas-desus Samsung ini akan menciptakan brand lainnya juga akan menggandakan atau mungkin tengah melaksanakan pengerjaan smartphone terbaru mereka dengan desain layar lipat ini. Dan wacana harga memang belum ada kabar yang terang berapa harga smartphone ini akan dibanderol oleh tiap perusahaan mengingat smartphone ini memakai teknologi yang canggih pula.

Jika kita berbicara harga mungkin Samsung tidak akan memperlihatkan harga yang biasa-biasa saja, jadi bila kita tertarik meminang smartphone layar lipat ini nanti mungkin harus mengumpulkan kocek yang sangat banyak ya, atau kita cukup mengetahui kecanggihannya saja tanpa membelinya. hehe

Berdoa saja akan hadir smartphone layar lipat yang harganya murah, atau memang kita sanggup membeli smartphone mahal tersebut dengan rezeki yang terduga. Untuk ketika ini kita cukup menunggu dulu kapan smartphone layar lipat ini akan dipasarkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel