Tips Mengatasi 5 Problem Galaxy S7 Pasca Update Os Android Nougat

 Nougat sekarang semakin berterbaran di smartphone Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android NougatTips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat - OS Android 7.0 Nougat sekarang semakin berterbaran di smartphone-smartphone keluaran terbaru. Tak terkecuali smartphone keluaran tahun 2016 juga menerima jatah untuk sanggup diupdate ke OS Android Nougat ini.

Dan dari seri Samsung Galaxy S7 juga telah tersedia untuk menerima pembaharuan OS ini. Hanya saja baru-baru ini banyak pengguna smartphone Galaxy S7 mengeluhkan performa smartphone mereka sehabis diupdate sistem operasinya. Terdapat 5 dilema yang mereka keluhkan yang memang sangat mengganggu. Apa saja 5 dilema tersebut mari ikuti bahasan kami kal ini tentangTips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat.

 Nougat sekarang semakin berterbaran di smartphone Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat

1. Layar hitam

Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat yang pertama ialah dilema layar Galaxy S7 tiba-tiba layar hitam dan tidak merespon ketika disentuh. Untuk mengatasinya cukup kalian tekan usang tombol power, home dan volume up secara bersamaan, kemudian ponsel anda kan menawarkan logo Samsung dari hidangan perbaikan. Dan selanjutnya anda sanggup menentukan opsi reboot secara manual. Setelah reboot ponsel akan kembali menyerupai semula.

2. Reboot tiba-tiba

Selanjutnya ada dilema reboot tiba-tiba yang dialami Samsung Galaxy S7 sehabis diupdate Nouga. Untuk mengatasi dilema ini kalian sanggup untuk merestar secara manual, memperbaharui aplikasi yang diunduh dan membersihkan cache.

3. Tidak ada suara

Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat yang ketiga adakalah speaker tidak mengeluarkan suara. Jika benar insiden ketika sehabis update ke Android Nougat kemudian smartphone kau tidak mengeluarkan bunyi maka sebaiknya kau melaksanakan restart manual kembali.

4. Masalah koneksi Bluetooth

Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat yang keempat biasanya bluetooth tidak mau menyala. Sebenarnya dilema ini bukan sebab sehabis diupdate saja beberapa kasus memang sering ditemukan pada merek smartphons Samsung dimana bluetoothnya mati alias tidak mau menyala kalaupun terhubung masih tetap error. Untuk mengatasi coba kalian matikan smartphone kalian, kalau masih saja coba putuskan semua bluetooth yang sudah paired kemudian mulai dari awal lagi untuk menghungkannya.

5. Baterai boros

Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat yang terakhir ialah memang kasus yang sering ditemukan sehabis mengupdate OS Nougat. Tidak hanya smartphone Samsung Galaxy S7 saja tetap beberapa merek smartphone lainnya terkabar juga mengalami boros baterai. Sebenarnya kasus ini kami anggap normal-normal saja namun kalau keterusan perlu kalian waspadai sebab sanggup menciptakan baterai soak. Kamu sanggup mereset smartphone kau sebab cara inilah yang kemungkinan besar mengatasinya.

Nah mungkin itulah Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat. Sedikit pemanis dari kami biar tidak terjadi 5 dilema menyerupai yang kami sebutkan diatas, banyak para pengguna lainnya menyarankan untuk melaksanakan reset pabrik sehabis kalian update ke OS Nougat sebab cara ini cukup jitu untuk mengatasi masalah-masalah tadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel