Kamera Termal Intai Keamanan Kata Sandi Smartphone

Kamera Termal Intai Keamanan Kata Sandi Smartphone Kamera Termal Intai Keamanan Kata Sandi Smartphone
Kamera Termal Intai Keamanan Kata Sandi Smartphone - Smartphone memang akan lebih kondusif kalau diberi password atau kata sandi. Namun nyatanya cara ini tak sepenuhnya aman. Menurut penilitias terbaru terungkap bahwa hadinya kamera termal ternyata sanggup menguak kata sandi anda dengan melihat jejak panas sidik jari yang tertinggal layar.

Kabar ini sendiri dilansir dari Mirror (12/03/2017), dalam penelitian yang diadakan para ilmuwan di Stuggart University menjelaskan jejak panah yang tertera dilayar smartphone merupakan sidik jari pengguna dikala tengah mengetik kata sandi di perangkat. Sehingga kalian perlu mencurigai Kamera Termal Intai Keamanan Kata Sandi Smartphone anda.

Ya jejak tersebut sanggup dilihat terang dengan kamera termal bahkan sanggup bertahan sampai 30 detik sesudah perangkat tersebut terakhir disentuh ungkap peneliti tersebut. Jika orang yang berniat jahat dengan kita maka beliau akan dengan gampang mencuri kata sandi keamanan smartphone anda. Cukup memakai Kamera Termal Intai Keamanan Kata Sandi Smartphone anda pun sanggup diketahui.

Lantas bagaimana para pencurui sandi memakai Kamera Termal Intai Keamanan Kata Sandi Smartphone anda. Seperti kata sandi 4 digit biasanya akan dikombinsikan dengan angka yang diacak. Ternyata mereka sanggup mengikuti jejak dari suhu sidik jari yang sudah usang ditekan sampai yang gres ditekan.

Kamera Termal Intai Keamanan Kata Sandi Smartphone Kamera Termal Intai Keamanan Kata Sandi Smartphone
Contohnya kalau kalian mengkombinasikan angka 4589 maka tentu angka 4 yang akan tekan lebih dulu dan selanjutnya  gres angka 5,8 dan 9 nah tentu tiap angka akan menentukan warna yang terangnya berbeda. Berarti angka 4 warnanya akan lebih pudar sedangakan 9 akan lebih terang sebab yang terakhir ditekan. Itulah cara kerja Kamera Termal Intai Keamanan Kata Sandi Smartphone.

Saat ini mungkin belum diketahui cara mengatasi Kamera Termal Intai Keamanan Kata Sandi Smartphone anda. Namun mungkin sekedar tips dari kami kalau kalian harus lebih waspada terhadap mereka yang akan berbuat jahat kepada anda. Jangan lupa usap layar kau beberapa kali sehingga usapan jari kau akan menutupi bekas suhu panas sidik jari dikala anda menekan sandi tada. Kemudian kalau smartphone kau mempunyai sensor sidik jari yang jangan sekali-sekali membuka dengan kata sandi manfaatkan sidik jari tersebut. Bukalah smartphone dengan kata sandi kalau sensor sidik sedang error saja. 

Semoga gosip perihal Kamera Termal Intai Keamanan Kata Sandi Smartphone ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa bagikan gosip ini kepada teman-teman atau keluarga anda semoga privasi dismartphone mereka tetap terjaga. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel