Hp Samsung Oppo Vivo Tidak Terdaftar Di Jaringan Hilang Sinyal

Apa yang Harus Dilakukan: Jika Anda Terus Mendapatkan "Tidak Terdaftar Di Jaringan
(bisa juga untuk semua handphone android)

Bagaimana Untuk Perbaiki Smartphone anda yang tidak Terdaftar Di Jaringan:

1.      Matikan semua koneksi yang tersedia pada handphone anda, sanggup juga dengan mengaktifkan mode pesawat. HIdupkan kembali sesudah 2-3 menit. (jika tidak berhasil coba dilanjutkan ke tahap berikut)
 2.    Matikan handphone anda dan keluarkan kartu SIMnya. Masukkan kembali kartu SIM dan pastikan posisinya sudah benar, alasannya kebanyakan masalah hilang jaringan alasannya posisi kartu yang tidak tepat. JIka masih error, coba pasangkan dengan kartu SIM lain, (jika masih berlanjut, coba tahap berikutnya)
3.     Cari wifi dan segera perbarui handphone ke OS terbaru. Bisa jadi alasannya masih menggunakan OS yang usang oleh itulah tidak terdaftar di jaringan, atau:
 4.     Alasan lain ialah anda menggunakan os android gres yang sama sekali tidak kompatibel dengan handphone anda. Untuk itu anda harus downgrade OS ibarat os semula. (jika masih, lanjut ke tahap berikutnya)
5.     JIKA semua metode diatas tidak berfungsi, maka opsi terakhir ialah dengan membawah handphone anda ke daerah servis centernya untuk melihat apakah terjadi kerusakan internal dari smartphone anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel