Review Game Android Terbaru Januari 2019 Bad North

Hayo tunjuk tangan siapa yang disini suka bermain game taktik Review Game Android Terbaru Januari 2019 Bad North
Review Game Android Terbaru Januari 2019 Bad North - Hayo tunjuk tangan siapa yang disini suka bermain game strategi, menyusun taktik untuk mengalahkan musuh dan melanjutkan misi untuk berjaya. Ya kalau kau suka game taktik tentu kalian ingin game taktik yang real-time nah hadirnya game Bad North nampaknya menjawab impian Anda.

Dalam permainan ini kalian berperan sebagai seorang pangeran (keren bangets).hehehe. Nah nantinya pulau yang kau huni akan diserang Viking. Disini lah misi harus kau terapkan ialah menangkis mereka dengan dukungan tentara yang berada dalam kendali penuh kalian. Didalam game Bad North ini tentu penentuan posisi menjadi hal yang penting.

Hayo tunjuk tangan siapa yang disini suka bermain game taktik Review Game Android Terbaru Januari 2019 Bad North

Ya inti dari game ini semuanya berkaitan dengan penentuan posisi bila ingin memenangkan pertarungan. Tepatkan posisi pasukan dengan benar semoga kalian dapat beraksi dengan cepat dan tahu kapan saatnya dapat mundur untuk menghindari kekalahan. Ingatlah untuk pertarungan di medan bukan hanya memikirkan untuk menyerang tetapi dalam bertahan pun harus dipikirkan.

Nah setiap memenangkan pertempuran maka kalian akan mengambil alih dipulau yang baru. Masing-masing pulau mempunyai tata letak yang unik atau tidak sama dengan yang lainnya. Ya nampaknya untuk bermain game ini kalian harus benar-benar konsentrasi ya. Oh ya dari sisi grapich dan penampilannya kalian akan menyaksikan beberapa objek-objek pada game yang tampaknya kasatmata dan seperti kau terlibat pribadi pada game ini.

Hayo tunjuk tangan siapa yang disini suka bermain game taktik Review Game Android Terbaru Januari 2019 Bad North

Oh ya Bad North ini gotong royong sudah tersedia pada platfotm Xbox One, Playstasion 4 dan juga Nintendo Switch. Namun kau tak perlu risau alasannya pada tahun 2019 ini pengembang akan menyediakan game ini di platform Android walaupun untuk tanggal atau jangka waktunya belum kami peroleh secara terang ya.

Dari tampilan situs resminya badnorth.com terlihat gosip bahwa game angker ini memang akan segera rilis di iOS dan Android di 2019, jadi kalian harus sabar ya menunggu game bad north ini. Mungkin ini saja gosip dari kami terkait Review Game Android Terbaru Januari 2019 Bad North. Semoga gosip kami bermanfaat ya sob. Sampai jumpa lagi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel