Cara Ekonomis Baterai Pada Samsung Galaxy Note 8

Cara Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy Note 8 - Hadirnya Samsung Galaxy Note 8 memang begitu ramai dibincangkan. Memiliki spesfikiasi gahar dengan prosesor Snapdragon 835 serta layar yang besar dan super jernih tentu akan menciptakan orang terpincut untuk mempunyai Samsung Galaxy Note 8 ini tak terkecuali admin namun sayangnya belum mencukupi kocek untuk membelinya.

Jika berbicara perihal smartphone kece dan keren tentu iya, namun yang sangat disayangkan pada Samsung Galaxy Note 8 ini hanya dibekali baterai berkapasitas 33000mAh saja. Tentu ketika ini kapasitas baterai ibarat itu sangatlah kecil untuk ukuran smartphone besar ibarat Note 8. Jika dibandingkan dengan kompetitornya tentu mereka mengusung kapasitas baterai yang lebih besar. Menurut pengguna.

Kapasitas baterai Note 8 ini juga kalah dibanding pendahulunya Galaxy Note 7. Namun dibalik itu semua mungkin Samsung mempunyai alasan sendiri. Ya sanggup jadi demi tuntutan desain yang tipis atau justru mereka mempertimbankan faktor keamanan baterai. Tetapi kalian bekerjsama tidak perlu sedih dan khawatir alasannya kalian sanggup melaksanakan penghematan baterai Galaxy Note 8 ini dengan beberap cara. Dan coba ikuti caranya ibarat dibawah ini.

1. Atur Resolusi Layar Rendah

Cara Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy Note  Cara Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy Note 8

Fitur untuk mengatur resolusi layar pada Galaxy Note 8 ini tentu akan sangat mempunyai kegunaan untuk penghematan baterai. Kalian sanggup menentukan resolusi layar dari yang tinggi sampai paling rendah.. Terdapat pilihan resolusi antara lain HD+, FHD+, Quad HD+. Kalian sanggup menentukan HD+ untuk mengehmat baterai Galaxy Note 8 kalian.

2. Tema dan Walpaper Berwarna Gelap

Cara Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy Note  Cara Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy Note 8

Penggunaaan warna putih pada tema atau walpaper tentu sangat kuat dalam penggunaan daya baterai. Warna putih akan membutuhkan banyak daya untuk menampilkan warna terperinci tersebut. Layar AMOLED tidak mempunyai rangkaian backlight. Kaprikornus merupakan pilihan bijak kalau kalian menentukan tema dan walpaper untuk pengehematan daya pada Galaxy Note 8.

3. Aktifkan S Pen Power Saver

Cara Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy Note  Cara Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy Note 8

Penggunaan S Pen juga sanggup menghemat baterai Galaxy Note 3 anda. Saat kalian mencabut S Pen anda sanggup mengaktifkan S Pen Power Saver.

4. Mengatur Power Sver

Cara Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy Note  Cara Hemat Baterai Pada Samsung Galaxy Note 8

Yang terakhir kalian sanggup mengaktifkan fitur Power Saver pada hidangan pengaturan baterai. Sistem akan mengatur penggunaan daya baterai supaya lebih hemat.

Nah itulah gosip atau tips dari kami supaya sanggup menghemat baterai pada Samsung Galaxy Note 8 anda. Memang dengan melaksanakan tips diatas mungkin kalian akan mencicipi ada yang kurang dari tampilan Galaxy Note 8 anda contohnya saja kau suka dengan tema yang terperinci namun harus diganti yang gelap atau kau harus mengurangi resolusi layar yang membuatnya jadi kurang kece untuk smartphone kelas atas. Namun pilihan itu merupakan cara terbaik untuk menghemat baterai anda. Semoga gosip ini bermanfaat silahkan komentar kalau ada saran lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel